Skip to main content

Atta Halilintar Ajari Teuku Ryan Cara Gendong Bayi, Ricis Kesengsem: Masya Allah


Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mendapat kunjungan dari rekan sesama artis atau Youtuber yang ingin menjenguk anak pertama mereka Ameena.

Kali ini, giliran pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang berkesempatan menjenguk cucu Anang Hermansyah itu.

Kedua pasangan suami istri itu pun lantas bercengkerama dan mengobrol seputar suka duka menjadi orang tua. Ricis dan Ryan pun tampak belajar banyak hal dari Atta dan Aurel yang baru menikmati momen-momen indah menjadi orang tua.


Salah satu hal yang diajarkan oleh Atta Halilintar pada Teuku Ryan adalah cara menggendong bayi. Hal itu bermula ketika Ricis tiba-tiba meminta izin pada Atta dan Aurel agar suaminya diperbolehkan menggendong Ameena.

"Oh mau gendong suami saya," ujar Ricis meminta Izin pada Atta yang sedang menggendong Ameena.

Atta pun segera mengajari Ryan untuk menggendong bayi. Ia menjelaskan bagian tubuh apa saja yang harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh saat menggendong bayi.

"Coba tangannya, pokoknya kepala, lehernya harus di sini ya," ujar Atta halilintar.


"Bismillah, pokoknya lehernya paling lemah sama tulang ekornya," sambung Atta.

Melihat sang suami berhasil menggendong Ameena dengan luwes, Ria Ricis tampak sangat senang.

"Masya Allah," ujar Ricis kegirangan.

Aurel pun memebeberkan bahwa Atta Halilintar semula kesulitan menggendong bayi. Namun ketika sang anak sudah lahir, ia pun otomatis bisa menggendong anak dengan baik.


Netizen yang melihat momen tersebut lantas menuliskan beragam komentar.

"Masya Allah, semoga lekas nyusul ya Ricis dan Ryan," tulis salah satu netizen, "Masya Allah", sahut netizen lain, "Dah nggak sabar Ricis junior kapan ya," ujar salah satu netizen.

"Tapi tahu nggak, Bang Atta juga gitu. Waktu anaknya belum lahir dia nggak bisa gendong bayi, pas anak lahir tuh langsung bisa," beber Aurel pada Ricis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar