Skip to main content

Audi Marissa Diisukan Pindah Agama, Ibunda: Allah Saja Ia Tinggalkan, Apalagi Kamu


Curhatan Instagram ibu Audi Marissa ramai dibicarakan publik. Hal ini berkaitan dengan isu dugaan sang aktris berpindah agama setelah pernikahannya dengan Anthony Xie. Pasalnya, ibu Audi Marissa menuliskan sederetan curhatan tepat setelah pernikahan sang putri. Termasuk tulisan-tulisan yang menyangkut tentang agama.

1. Allah Saja Ia Tinggalkan


Saat putrinya ramai dibicarakan karena isu pindah agama, ibu Audi Marissa tampak memposting penggalan kalimat dari Imam Syafi'i ini.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu," begitu lah pesan yang diposting ibu Audi Marissa.

2. Orangtua Tak Datang


Melihat foto dan video pernikahan yang diunggah Audi Marissa, tidak terlihat kehadiran ibu Audi dan orangtua Anthony Xie. Namun pemain sinetron ini sudah menjelaskan kalau ketidakhadiran orangtua mereka karena Covid dan bukan alasan restu seperti yang diduga netizen.

Di Instagram Story Audi Marissa yang berhasil ditangkap akun @insta.nyinyir, ia juga menjelaskan mengenai postingan ibunya. Pasalnya Audi tegas membantah kalau itu tidak ditujukan untuknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar