Skip to main content

Ela Lala Merajut Mimpi Jadi Sukses Usai Menang Ajang Model


Model Ela Lala siap merajut mimpi untuk jadi lebih sukses. Hal itu terjadi usai dirinya menjadi juara ajang model.

Ajang Miss Popular 2022 season 1 telah sukses digelar. Ela Lala resmi menyandang gelar juara.

Grand final gelaran pencarian model Miss Popular 2022 season 1 digelar di Pavvon, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Menampilkan 10 finalis model cantik yang tampil dalam 2 sesi.

Dari 10 finalis yang berlaga, tiga di antaranya terpilih menjadi juara pertama, terfavorit, dan fotogenik.

Miss Fotogenik jatuh kepada Hanny All. Lalu disusul dengan Miss Terfavorit diberikan untuk Amoy Berlian.

Sedangkan juara Miss Popular berhasil disabet oleh Ela Lala. Ia mendapat hadiah uang tunai sejumlah Rp 10 juta beserta voucher menginap di hotel mewah dan paket perawatan kecantikan.

"Pastinya aku sangat berterima kasih sama Tuhan akhirnya aku bisa jadi juara. Aku mau mencapai cita cita aku jadi model dan artis melalui Miss Popular ini," ujar Lala.

Ela Lala sendiri mulanya cukup tidak menyadari bahwa dirinya akan menjadi pemenang dalam kontes pemilihan model tersebut.

"Nggak nyangka sama sekali sih, tapi setelah berjuang sih nyangka saja (jadi pemenang)," tutur Lala.

Ia juga berharap bisa mengubah image buruk kontes tersebut. Sekaligus ia ingin membawa perubahan positif lainnya dalam hidup.

"Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa image jelek Popular itu nggak seperti yang mereka bayangkan, banyak hal-hal positif yang didapat . Dengan saya sukses nanti semoga bisa mengubah image jelek. Harapan saya ke depannya semoga makin sukses dan banyak membawa perubahan positif," katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar