Skip to main content

Fuji Umrah, Sang Ayah Titip Doa untuk Mendiang Vanessa Angel dan Bibi


Fujianti Utami alias Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, baru saja berangkat ke Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Tak sendiri, ia ke sana bersama kekasihnya, Thariq Halilintar, dan beberapa influencer lain.

Orang tua Fuji, Faisal dan Dewi Zuhriati, tak bisa ikut menjalani ibadah umrah bersama Fuji. Salah satu penyebabnya adalah karena mereka tidak bisa meninggalkan anak mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

"Iya (ditawarkan umrah). Tapi saya enggak bisa ninggalin usaha saya, dan Omanya enggak bisa ninggalin Gala, jadinya ambil keputusan mbaknya (pengasuh Gala) satu yang berangkat," ucap Faisal saat dijumpai di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (22/3).


Faisal memang belum bisa ikut menjalani ibadah umrah saat ini. Kendati demikian, ia tetap menitipkan pesan kepada putri bungsunya itu.

"Kalau doa banyak sekali yang saya titipkan. Terutama buat almarhum Febri dan Vanessa, doakan mereka. Saya sampai nangis ngajarin dia, nyampaikan ke dia. Semua ini memang ditakdirkan tuhan," ujar Faisal.


Pengusaha tekstil di Tanah Abang tersebut tetap berpikiran positif meskipun kini anak sulung dan menantunya telah tiada. Ia mengatakan bahwa ada pelajaran berharga di balik insiden menyakitkan tersebut.

"Tanpa Febri dan Vanessa enggak akan seperti ini. Tentu ada pelajaran di balik semua ini. Kalau saya ceritakan semua, mungkin bakal nangis semua. Intinya, saya titipkan (doa) untuk almarhum abang dan kakaknya," tutup Faisal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar