Skip to main content

Potret Bunga Desa Blasteran Inggris Tinggal di Rumah Panggung Sederhana, Cantiknya Bak Artis Ibu Kota


Belakangan, seorang gadis desa menjadi pembicaraan warganet. Hal ini ternyata karena dia memiliki paras yang cantik dan memesona. Bunga desa ini tinggal di sebuah rumah panggung sederhana.

Rupanya gadis cantik ini memiliki darah keturunan Inggris. Gak heran kalau wajahnya ini cantik banget udah kayak artis ibu kota. Penasaran, bagaimana pesona kecantikan bunga desa ini?


Dilansir dari laman dream.co.id (24/3), berikut ini potret bunga desa blasteran Inggris yang tinggal di rumah panggung sederhana.


Perempuan cantik keturunan Inggris ini tinggal di kampung Sampora Desa Lengkong, Sukabumi, Jawa Barat.


Diketahui bahwa bunga desa menawan ini mempunyai nama Intan. Namanya cantik seperti orangnya ya.


Intan memiliki paras yang begitu cantik dan kebule-bulean. Diketahui bahwa dirinya memang memiliki darah campuran Inggris.


Meski keturunan bule, tetapi Intan gak malu tinggal di rumah panggung sederhana di kampung halamannya tersebut.


Dia sekarang sudah kelas tiga SMA dan kesehariannya pun seperti gadis desa lainnya yaitu beres-beres rumah, menyapu, mencuci pakaian hingga memberi makan kambing.


Kisah Intan ini diangkat oleh salah satu kanal YouTube yaitu Jampang Turunan Kidul. Ini nih salah satu potret cantiknya yang bak artis ibu kota.


Intan sendiri mengaku suka hidup di desa karena di sana sejuk, nyaman dan orang-orangnya pun pada ramah.


Itulah sederet potret Intan, bunga desa blasteran Inggris yang tinggal di runah panggung sederhana. Gimana, menurut kamu cantik gak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar