Skip to main content

Sindiran Rafathar pada Raffi Ahmad yang Pamer Mobil Mewah Bikin Nagita Syok, Kakak Rayyanza Ucap Ini


Rafathar Malik Ahmad memberikan sindiran pada  Raffi Ahmad yang niat pamer mobil mewah bikin  Nagita Slavina kaget.

Rupanya, ucapan kakak  Rayyanza Malik Ahmad itu menyadarkan  Raffi Ahmad soal beli mobil yang biasanya hanya untuk pamer.

Sebagai Sultan Andara, tak mengherankan rasanya  Raffi Ahmad memiliki berbagai macam mobil dengan harga fantastis.

Namun, putra sulung Raffi dan Nagita yaitu Rafathar Malik Ahmad malah menyebut bahwa mobil bukanlah sesuatu yang penting.

Pernyataan  Rafathar itu terungkap dalam video yang dibagikan oleh akun penggemar Raffi dan Gigi, yaitu akun Instagram @chevirgo.

Di video tersebut, terekam bos  RANS Cilegon FC itu mengajak  Rafathar untuk melihat mobil yang menjadi koleksi terbarunya.

Sontak saja  Rafathar langsung menjawab bahwa bahwa mobil tidaklah penting, yang kemudian membuat Raffi dan  Nagita Slavina mlongo.

"Siapa mau lihat mobil paling bagus? Ini keren banget!" ajak  Raffi Ahmad dilansir dari Instagram, Senin (28/3/2022).

"Nggak penting mobil," balas  Rafathar.

"Apa??" kaget Raffi dan Nagita.

Kemudian terlihat Nagita berbisik kepada sang anak, yang akhirnya  Rafathar memberikan nasihat kepada ayahnya yang gemar membeli mobil baru tapi tidak pernah dipakai.

"Nggak pernah dipakai, beli mobil lain lagi," ucap  Rafathar.

 Raffi Ahmad pun langsung memberikan pembelaan setelah dinasehati sang anak.

Ia menyebut jika mobil-mobilnya itu nantinya akan jadi milik  Rafathar saat sudah dewasa.

Raffi juga menyinggung soal membeli rumah di luar negeri.

"Nanti kan buat Aa' kalau gede mobil-mobilnya. Nanti papa mau taruh di luar negeri. Papa mau beli rumah di luar negeri, mau nggak?" tanya Raffi.

Sayangnya ucapan Raffi itu mendapat respon tak terduga,  Rafathar malah menyangka ayahnya akan berjualan mobil.

"Mau jualan?" seloroh  Rafathar.

"Iya kita mau tinggal di luar negeri," jelas  Raffi Ahmad.

"Beli mobil mulu mau jualan katanya," tandas Nagita sambil tertawa.


Takut Dihisab di Akhirat

Zaskia Adya Mecca menjawab rasa penasaran warganet tentang oufit keluarganya yang dianggap tak pernah gonta-ganti.

Untuk membuktikan ucapanya, istri Hanung Bramantyo ini lalu menunjukan lemari pakaian keluarganya pada video yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam unggahannya, Zaskia memperlihatkan semua lemari pakaian yang dimiliki sang suami, serta anak-anaknya.

Zaskia juga menunjukan lemari yang khusus menyimpan hijab miliknya.

Menurut Zaskia, semua pakaian yang dimilikinya disesuaikan dengan kebutuhannya dan bukan keinginan.

"Nahhh ini buat menjawab rasa penasaran sahabat2 ku di ig semoga juga sekalian menginspirasi, bahwa budayakan memiliki sesuatu sesuai yang kita butuhkan, bukan inginkan," tulis Zaskia Adya Mecca.

Selain itu, wanita 32 tahun ini mengatakan takut dihisab di akhirat karena barang-barang yang dibeli tidak sesuai kebutuhan dan tidak bermanfaat.

"Karena buat ku keinginan itu lebih banyak nafsunya, bikin repot di akhirat kalau nanti di hisab taunya banyak barang yang ga terpakai.. kita wajib mempertanggung jawabkan semua yang kita punya kelak di akhirat...," ucapnya.

Zaskia mengaku memang tidak memiliki banyak pakaian di Jogya maupun di Jakarta. Namun untuk menyiasati bajunya terkesan tidak itu-itu saja, wanita yang akrab disapa Kia itu memiliki trik khusus.

" Tinggal pinter2 kita aja mix n match gimana supaya terlihat berbeda padahal yang dipunya itu2 aja jdi kalo liat aku dan anak2 kaya kok itu2 terus bajunya, ya karna emang punyanya segini aja di jogja kalau dijakarta emang lebih banyak dari ini walau ga berlebih.. ," kata Kia.

" Jadi caranya ketika ku beli 2 baju baru, langsung keluarin 2 baju lama.. begitu juga buat sepatu, tas, jilbab, dll.. jadi g pernah yang namanya overload barang selamat menyaring baraaang mumpung #dirumahaja sekarang !!," imbuhnya.

Ibu lima anak ini juga beralasan jika hal ini lah yang membuatnya sering menolak ajakan syuting walk in closet. Sebab, ia menganggap tidak ada yang perlu dierlihatkan dari kehidupannya tersebut.

" Makanya pernah bbrp kali diajak syuting ama stasiun tv atau vlog temen soal walk in closet ku, langsung bingung trus ku tolak “ lahh mau kasi liat apaan ga punya yang branded atau keren2..”tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar