Skip to main content

Venna Melinda Soal Panggilan Spesial Anak-Anak Ke Ferry Irawan: PR-Nya Tinggal Verrell


Venna Melinda Mengaku Jika Hanya Verrell Bramasta Yang Belum Sepenuhnya Membuka Hati Untuk Menerima Kehadiran Ferry Irawan Sebagai Ayah Sambungnya. Verrell Bahkan Disebut Selalu Memberi Ultimatum Ini Pada Ferry.

Venna Melinda tak meragukan lagi kedekatan calon suaminya, Ferry Irawan dengan kedua anaknya, Athalla Naufal dan Vania. Selama ini memang hanya Verrell Bramasta yang agaknya masih menjaga jarak dengan Ferry, kendati pernikahan sang ibu sudah di depan mata.

Malah kata Ferry, Athalla sudah menyiapkan pangilan spesial untuknya jika ia sudah sah menjasi suami Venna Melinda. Saat ditanya, Athalla mengaku akan mengungkapkannya tepat di hari bahagia ibunya, yakni pada 7 Maret mendatang.

"Athalla akan berubah pnggilannya, tanggal 7 nggak panggil Om Ferry lagi. Saya bilang, 'kamu mau panggil apa dek? Kita liat tanggal 7 om', katanya," ungkap Ferry Irawan saat ditemui WowKeren usai pengajian di bilangan Kemang Jakarta, Jumat (4/3).

Sementara Verrell, Venna Melinda belum tahu putra sulungnya itu akan memanggil Ferry Irawan dengan sebutan apa. Karena selama ini, Verrell kekeuh mengaku akan tetap memanggil Ferry Irawan 'Om' meskipun sudah menikah dengan ibunya.

"Harus ditanya Verrell," kata Venna Melinda. "Karena kita kan nggak bisa memaksa," sahut Ferry menyetujui.

Venna menyebut jika kini tugasnya hanya tinggal membuat Verrell bisa lebih dekat dengan calon ayah sambungnya. Venna Melinda juga berharap supaya Verrell Bramasta terketuk hatinya setelah pengajian ini.

"Karena kalau Athalla, dia udah bilang aku tanggal 7 mau panggil bukan om lagi, aku bersyukur Vania udah deket, Athalla deket, pr-nya tinggal Verrell," tutur Venna Melinda. "Mudah-mudahan pengajian ini membuka semua rezeki kita berdua, buka kesehatan abi sehat lahir batin, Verrell hatinya disentuh Allah biar lebih deket sama abi."

Terkait hal ini, Ferry Irawan tak mempermasalahkannya. Ia sadar butuh waktu bagi anak-anak Venna Melinda untuk bisa menerima dirinya seutuhnya sebagai anggota keluarga.

"Tapi dia bilang apa pun itu dia mendoakan saya dan Venna karena kebahagiaan mamanya kebahagian dia. Jadi karena dia liat mamanya bahagia dia cuman bilang, 'pokoknya Om Ferry tetep dampingi mama ya'," pungkas Ferry mengingat pesan Verrell Bramasta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar