Skip to main content

13 Momen Jessica Iskandar Belanja Perlengkapan Bayi, Vincent Verhaag Ikutan Pilih


Jessica Iskandar mulai berbelanja perlengkapan bayi jelang kelahiran anak kedua. Calon buah hati Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Jessica yang akrab disapa Jedar akhirnya berani berbelanja perlengkapan bayi karena usia kandungannya telah lewat 7 bulan.

Seperti apa momen Jessica Iskandar belanja perlengkapan bayi? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Jessica Iskandar didampingi Vincent Verhaag pertama kali melihat tempat tidur bayi. Menurut penjaga toko, ranjang tersebut bisa digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia 4 tahun. Yang menarik, ranjang bayi ini bisa dilipat untuk dibawa bepergian.


2. Untuk kenyamanan calon anak keduanya nanti saat bepergian, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga membelikan car seat. Kecanggihan car seat yang dibeli Jedar di antaranya bisa diputar dan kemiringan sandarannya bisa disesuaikan.


3. Jessica Iskandar juga membeli bouncer atau baby jumper yang bisa menimang bayi secara otomatis selama 2 menit. Jedar juga membeli mesin agar bouncer bisa bergoyang lebih lama.


4. Stroller bayi yang dibeli Jedar dilengkapi berbagai fasilitas seperti sirkulasi udara, kemiringannya dapat disesuaikan, serta bisa dibolak-balik sesuai kebutuhan. Namun Jedar dan Vincent meminta warna frost ketimbang hitam agar bayi mereka nanti tidak kepanasan.


5. Jessica Iskandar membeli bak mandi yang bisa otomatis menimbang berat badan bayi. Bak mandi tersebut bisa digunakan bayi Jedar sampai berusia 2 tahun. Jedar membeli bak mandi putih karena hanya punya satu pilihan warna.


6. Pagar serta playmate untuk anak kedua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga telah disiapkan. Jedar lantas menitipkan pagar dan playmate tersebut di toko sampai bayinya nanti cukup umur untuk mulai digunakan.


7. Berbagai jenis bantal juga dibeli Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Mulai dari bantal peyang hingga bantal menyusui telah dibeli. Jedar memilih warna tosca untuk bantal menyusuinya tersebut.


8. Untuk menjaga kebersihan udara di rumah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga membeli air purifier yang dilengkapi essential oil. Jedar juga membeli air purifier portable yang akan dibawanya saat melahirkan nanti.


9. Jessica Iskandar tak lupa membeli vacuum cleaner robot untuk menjaga kebersihan rumah. Dengan vacuum cleaner robot, rumah jadi bersih tanpa perlu bersusah payah. Vacuum cleaner stik juga sekaligus dibeli untuk membersihkan sofa.


10. Baju-baju bayi juga mulai dibeli Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Motif-motif seperti dinosaurus dipilih untuk calon putra mereka. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 tersebut juga tak lupa membelikan baju untuk El Barack.


11. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak memilih gendongan bayi. Namun ukuran gendongan bayi harus disesuaikan oleh orangtua. Karena ukuran ayah dan ibu berbeda, Jedar memutuskan membeli gendongan bayi sesuai ukuran Vincent.


12. Sterilizer juga tak lupa dibeli Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag untuk keamanan putra mereka kelak. Sterilizer bisa membersihkan virus atau kuman di barang-barang bayi, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih perlu diwaspadai seperti sekarang.


13. Kebutuhan MPASI calon adik El Barack juga telah disiapkan. Sebuah food processor berwarna merah muda dengan 6 fungsi juga dibeli untuk anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat berusia 6 bulan nanti.


Itu dia berbagai perlengkapan bayi yang dibeli Jessica Iskandar jelang melahirkan anak kedua. Lengkap banget ya! Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar