Skip to main content

9 Potret Transformasi Wajah Agnez Mo Dulu dan Sekarang, Makin Mirip Bule?


Belakangan ini penampilan terbaru Agnes Monica alias Agnez Mo jadi buah bibir perbincangan netizen. Pasalnya paras pelantun lagu "Patience" ini disebut tak seperti orang Indonesia lagi. 

Jika diperhatian, Agnez Mo memang bergaya layaknya seleb Hollywood. Namun beberapa bagian wajah Agnez terlihat berbeda dari aslinya sehingga banyak yang menduga penyanyi ini melakukan operasi wajah. Yuk intip potret beda wajah Agnez Mo dulu dan sekarang berikut ini.

1. Tampak Seperti Bukan Orang Indonesia


Inilah potret terbaru Agnez Mo yang parasnya bukan seperti orang Indonesia hingga nyaris tak dikenali. Agnez Mo bergaya ala seleb Hollywood, beda jauh dari penampilan masa kecilnya yang cantik natural.

2. Gaya Makin Bule


Agnez Mo memang mengubah gaya fashion-nya sejak memutuskan untuk go international. Dalam unggahan terbaru, Agnez tampil dengan kepangan rambut gaya kekinian yang makin membuatnya seperti bule. 

3. Bibir Makin Tebal


Salah satu yang mencuri perhatian adalah bibir Agnez Mo yang jadi makin tebal. Padahal dulunya Agnez punya bibir tipis yang manis.

4. Hidung Lebih Mancung


Gak hanya bibir, bagian hidung Agnez pun kini jadi lebih mancung. Dalam potret masa remajanya, hidung Agnez memang sudah mancung. 

5. Rahang Jadi Tirus


Jika diperhatian, rahang Agnez saat ini jadi lebih tirus. Walau mengalami banyak perubahan dalam wajahnya, Agnez Mo tetap banjir pujian.

6. Seperti Bintang Internasional


Gak sedikit netizen menyebut penampilan terbaru Agnez sangat kece dan benar-benar seperti bintang internasional. Bahkan aura bintang kian terpancar di usianya yang menginjak 35 tahun.

7. Tapi Ada Yang Protes


Walau begitu ada juga netizen yang protes dengan penampilan baru Agnez Mo. Beberapa dari mereka mengaku lebih suka penampilan Agnez yang lebih natural.

8. Lebih Suka Dulu Yang Cantik Natural


"Aku suka inii, tapi aku lebih suka kak Agnes Mo yg dulu yang Natural cantik nyaa, Tapi tetap jadi idola dri jaman SMP sampai sekarang," kata netizen.

"Suka Agnes dengan wajah lama, kalau wajah sekarang aneh jelas permak wajah," sambung netizen lain.

9. Bahkan Ada Warganet yang Sampai Sedih


Bahkan ada netizen yang sedih dengan penampilan terbaru Agnez. "Makin hilang muka ke-Indonesianya dan makin aneh juga suka yang dulu," ujar netizen.

"Nggak tau kenapa saya dulu penggemar berat Agnes lebih suka agnes yang dulu daripada yang sekarang, nggak tau kenapa sedih lihatnya," lanjut netizen lainnya.

Itulah 9 potret beda wajah Agnez Mo dulu dan sekarang. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan baru Agnez?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar