Skip to main content

Alvin Faiz Beri Klarifikasi Atas Video Yusuf Anak Larissa Chou Dipulangkan dengan Cara yang Kurang Sopan


Sempat heboh dengan video Yusuf yang dipulangkan dengan tergesa-gesa, ini klarifikasi dari Alvin Faiz.

Alvin Faiz beri klarifikasi atas video yang viral di TikTok dan ramai diperbincangkan warganet. Dalam video memperlihatkan Yusuf, anak Larissa Chou, yang diantarkan saat malam hari dengan kondisi berlari-lari.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mv_ok99. "Dianterin ke Abi nya baik2 sama mamahnya dari bandung. eh tiba2 dibalikin lg dengan cara begini ga kuat liatnya. memang abi nya lagi berduka tapi ga seharusnya balikinnya dengan cara begitu. ga kebayang perasaan Larissa gimana," tulis akun tersebut.

Video Viral Yusuf Anak Larissa Chou Dipulangkan dengan Cara yang Kurang Sopan

@mv_ok99 NUNGGU SI TUKANG KLARIFIKASI Besok mau bilang apa 😏#larissachou #alvinandthechipmunks #alvin #alvinfaiz #hennyrahman #ayahjahat #ayahteganyadirimu ♬ SUARAMU SYAIRKU JUNGLE DUTCH 2022 - AWP • TakaRajaY


Menanggapi akan hal itu, lewat rentetan tulisan di unggahan Instagram pribadinya, Alvin Faiz pun menceritakan detail. Berdasarkan apa yang dipaparkan oleh mantan suami Larissa Chou, sesuai rencana Yusuf akan menginap selama 3 hari (19-22) April di rumah Alvin Faiz. Yusuf juga diajak ke Sindur, makam Abi Alvin Faiz untuk ikut acara haul.

Namun, sepulangnya dari Sindur Alvin mendapat kabar bahwa sang nenek telah wafat. Dengan konsidi itulah, Alvin terpaksa memulangkan Yusuf ke pihak Larissa Chou.

" Saya ditugaskan menjadi imam salat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini" terang Alvin Faiz.

" Kalo saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah gak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam, dan saya persiapkan terbang ke aceh jam 3 subuh, sekarang Alhamdulillah saya di Aceh" lanjutnya.

" Saya harus ngapain? Ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah gak ada siapa2, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik2 ke ibunya Yusuf, mohon pengertiannya karena ini ga direncanakan dan InsyaAllah nanti setelah ini semua beres kita atur waktu lagi ketemu Yusuf karena saya harus urus jenazah dan persiapan ke Aceh" jelas Alvin faiz menjelaskan kebenaran.

Alvin faiz juga sudah meminta tolong kepada sang istri untuk antarkan Yusuf kepada Larissa Chou. Bahkan, sesampainya di sana baik istri Alvin dan Larissa Chou juga sempat menyapa namun memang tidak terekam dalam video yang sempat viral.

Alvin Faiz menegaskan kalau apa pun masalahnya, tak seharusnya ke media sosial seperti ini. Masalah kecil bisa ditanyakan secara baik-baik.

"Saya harap ini yang terakhir ya masalah personal di angkat ke medsos, malu dan kurang sopan, sudah saatnya kita selesaikan baik2 jika ada apapun, apalagi sedang bulan puasa, keadaan kami juga sedang berduka, apa tidak bisa melihat keadaan dulu? InsyaAllah ini awal untuk kebaikan semuanya ya, aamiin" tutup Alvin Faiz.

Unggahan Klarifikasi Alvin Faiz.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar