Skip to main content

The Bumils, 11 Potret Jessica Iskandar, Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood Maternity Shoot Bareng - Anggun Bak Bidadari


Jika sebelumnya Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti berkumpul saat sedang berbadan dua, kali ini ada geng bumil baru yang nggak kalah menawan. Geng yang diberi nama "The Bumils" tersebut beranggotakan Jessica Iskandar, Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood. Keempat bumil cantik tersebut belum lama ini menjalani maternity shoot bareng. Penasaran seperti apa pemotretan mereka? Intip foto-fotonya yuk.


Hanya dari sneak peek maternity shoot The Bumils, bisa terlihat keanggunan Jessica Iskandar, Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood di lokasi pemotretan.


Keempat wanita cantik ini menampilkan pesona mereka masing-masing dalam balutan gaun serba putih yang semakin menonjolkan aura mereka sebagai ibu hamil.


Cut Meyriska yang tinggal menghitung hari jelang persalinan anak kedua tampak menawan memamerkan baby bump yang sudah sangat besar.


Sementara itu, Yasmine Wildblood yang belum lama ini menggelar syukuran 4 bulan kehamilan juga nggak kalah memesona saat maternity shoot.


Ria Ricis yang dikenal sebagai bumil aktif menunjukkan pesona berbeda dalam balutan gaun. YouTuber kondang ini begitu anggun berpose di depan kamera.


Selanjutnya ada Jessica Iskandar yang meninggalkan Bali untuk melahirkan di Jakarta. Jedar juga tinggal menghitung hari sebelum menyambut kelahiran anak keduanya.


Berbeda dari konsep sebelumnya yang serba putih, keempat bumil menampilkan pesona berbeda saat pemotretan dalam balutan gaun aneka warna di antara karangan bunga.


Sesi pemotretan juga berjalan dengan menyenangkan, terlihat dari senyum bahagia para bumil saat berpose bersama.


Melihat penampilan keempat bumil saat pemotretan, mengingatkan kita pada bidadari yang anggun dan cantik paripurna sedang berkumpul.


Tentunya kita semua menantikan hasil jadi dari pemotretan maternity shoot mereka kali ini. 


Yang jelas semoga keempat bumil cantik ini beserta buah hati mereka sehat selalu dan diberi kelancaran saat proses persalinan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar