Skip to main content

Unggah Video Potong Jeruk, Cara Sandra Dewi Pegang Pisau Jadi Sorotan


Sandra Dewi kembali menjadi sorotan usai dirinya membagikan video saat sedang berada di dapur sambil memotong jeruk. Dalam video itu, Sandra Dewi tampak tengah mempromosikan pisau yang digunakan untuk memotong jeruk.


Namun netizen salah fokus dengan cara Sandra Dewi memegang pisau tersebut. Sontak saja netizen menuding Sandra Dewi tidak pernah masak di dapur.

"Dari cara pegang pisau dan motong ketahuan jarang masak," tulis @dep***.

"Megang pisaunya kaku bgt maminya Rafa nihh..keliatan gak pernah masak," imbuh @are***.

"Jarang megang pisau nih, keliatan dari cara megang dan motong," sahut @lia***.

"Dari cara pegang pisaunya, pasti nggak pernah masak," timpal @erl***.

Sementara, netizen lainnya menyoroti wajah Sandra Dewi yang terlihat aneh lantaran video tersebut diberi filter.

"Orang cantik pakai pilter malah aneh jadinya ya," ujar @mir***.

"Tumben sandra pake filter.. hehehe.. uda bening padahal," imbuh @I_i***.

"Ka sandra, jangan pakai filter, malah cantik yang aslinya.. filter itu hanya untuk kaum yang wajahnya di bawah standar (seperti saya)," pungkas @wur***.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Harvey Moeis yang merupakan seorang pengusaha, Sandra Dewi memang jarang tampil di layar kaca. Ia memilih untuk mengasuh kedua anaknya dan hanya menerima endorse produk-produk di Instagram.

Hidup dengan kemewahan, membuat Sandra Dewi kerap dituding tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Bahkan tak sedikit pula komentar pedas diterima Sandra Dewi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar