Skip to main content

7 Foto King Faaz saat Bayi, Lucu dan Menggemaskan!


Meski baru berusia 10 tahun, putra sulung Fairuz A Rafiq bersama Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq, sudah memiliki banyak penggemar lho, Ma. Selain karena penampilannya yang bak seorang idol dari Timur Tengah, anak sambung dari Sonny Septian ini juga disebut-sebut memiliki karakter yang saleh dan bercita-cita menjadi hafiz.

Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, dan teman-teman yang berasal dari anak artis papan atas seperti Arsy dan Rafathar, tak lantas membuatnya menjadi sombong. Ia tetap menjadi seorang King Faaz yang manis dan sopan santun. Sikapnya inilah yang dinilai membuatnya memiliki begitu banyak fans.

Namun ternyata bukan merupakan hal baru bagi King Faaz untuk dikelilingi begitu banyak fans yang menyayanginya.

Sejak bayi, gerak-geriknya yang lucu sudah begitu diidolakan dan ditunggu-tunggu banyak orang. Seperti apa ya kelucuan dan ketampanan King Faaz saat masih bayi?

Untuk itu, berikut ini SIAPGRAK.COM rangkumkanfoto King Faaz saat bayi yang lucu dan menggemaskan. Langsung saja disimak yuk, Ma!

1. Foto King Faaz saat baru lahir


King Faaz Arafiq lahir pada 2 April 2012 lalu dari pasangan aktris Fairuz Arafiq dan aktor Galih Ginanjar yang menikah pada tahun 2011 silam. Setelah keduanya bercerai di tahun ketiga pernikahan, King Faaz pun dirawat oleh sang Mama.

Saat baru dilahirkan di Rumah Sakit Bunda di daerah Menteng, King Faaz memiliki berat badan 3,2 kilogram dengan panjangnya yang mencapai 51 sentimeter.

2. Lucunya foto King Faaz saat makan dengan lahap


Nah, kalau di foto ini King Faaz sudah berusia beberapa bulan lebih besar nih, Ma. Tampaknya hobi makan King Faaz mulai terlihat dan berkembang di usia ini. Kelihatan lahap sekali ya makannya?

Pasalnya, akhir-akhir ini video mukbang King Faaz dengan Onty Elma beredar luas di akun YouTube King Faaz & Queen Arsy dengan total penonton mencapai 900.000-an views, lho.

Di video tersebut, ia tampak sangat lahap menyantap salah satu menu favoritnya, yakni mi ayam. Ternyata memang sudah senang makan sejak dini ya, King Faaz!

3. Foto King Faaz tetap lucu saat tidur


King Faaz yang memiliki darah keturunan India, Pakistan dan Arab dari sang Mama, memang dikenal dengan bulu mata dan alisnya yang panjang dan tebal. Kelebihannya ini pun sudah sangat nampak semenjak bayi dan membuat wajah lucunya begitu khas.

Tak berbeda saat sedang tidur, wajahnya yang imut sekaligus tampan masih terlihat begitu menggemaskan.

Padahal foto yang diunggah pada akun @kingfaazarafiqreal ini terlihat blur karena dijepret di dalam sebuah mobil yang bergerak. Namun, ekspresi King Faaz di sini tetap lucu hingga mengundang perhatian sejumlah penggemarnya seperti berikut ini:

"Ihh lucunya si ganteng kalo lagi bobo😌💤" tulis pemilik akun @ads9_

"Ttp gnteng wlpun bobok," tulis pemilik akun @wilona_agatha

4. Potret King Faaz saat bercanda dengan Mama Fairuz


Dekatnya King Faaz dengan sosok Mama Fairuz memang sudah tak diragukan lagi. Sikapnya yang sweet dan begitu berbakti pada sang Mama pun sering dikagumi oleh orang-orang sekitarnya.

Seperti beberapa waktu lalu ketika King Faaz memilih lagu berjudul "Mama" dari Judika untuk diputar di mobil. Mama Fairuz pun sampai begitu terharu dibuatnya.

Ternyata ikatan kuat ibu dan anak di antara keduanya sudah terlihat sejak King Faaz masih bayi, lho.

Dalam unggahan lama Instagramnya, foto ini menunjukkan momen saat King Faaz sedang bercanda dan bermain dengan rambut sang Mama. Lucu banget ya senyumnya?

5. Potret candid King Faaz saat bayi


Di foto ini, King Faaz nampaknya tak sadar jika dirinya sedang dipotret. Meski begitu, ia terlihat sedang serius memerhatikan sesuatu dari arah yang berlawanan. Bikin penasaran ya, sedang menengok siapa kira-kira Baby King Faaz?

Meskipun candid dan kualitas foto yang tidak HD serta blurry, pipi gembul dan bulu mata panjang yang menjadi ciri khas King Faaz tetap saja begitu menarik perhatian para penggemarnya. Mereka berharap agar kelak memiliki anak yang tampan dan saleh seperti King Faaz.

Bahkan banyak para Mama yang rela scroll sampai unggahan paling awal dari feeds Instagram miliknya ini. Karena merasa gemas, mereka pun meninggalkan komentar seperti berikut:

"ganteng sejak lahir mirip mama nya ya. Semoga ankku kelak seperti ini sholeh dan sholeha amiinnn ❤️," tulis pemilik akun @trisuciminalia

"semoga Anakku sholehnya gantengnya,penyayangnya, sama ama faaz …aamiin," tulis pemilik akun @xolovely_kay

6. Side profile King Faaz yang menawan sejak bayi


Tak hanya bulu mata panjang dan alis tebalnya yang sering mencuri perhatian banyak orang, termasuk para Mama dan calon Mama yang mengidolakan si Kecil yang satu ini, side profile atau penampakan wajah King Faaz dari samping pun sudah menunjukkan ketampanannya.

Seperti di foto ini salah satu contohnya. Meski tak menampakkan wajahnya secara keseluruhan dan hanya dipotret dari samping, King Faaz terlihat imut sekaligus menawan. Hal ini pun lagi-lagi menjadi pusat perhatian para Mama dan penggemar online-nya, lho. Seperti komentar-komentar di bawah ini:

"Ganteng bgt dede faaz.. bulu matanya panjang, alisnya lucu.. gedenya ganteng bgt, cwe2 bnyak naksir nih pastinya hhee sukses ya dede faaz," tulis pemilik akun @lusirahma03

"Imutny gantengny lucuny dede king ne," tulis pemilik akun @jessica1234xx

7. Foto King Faaz yang murah senyum sejak bayi


Nah, di foto yang satu ini, King Faaz terlihat excited sekali diajak berbelanja sambil didudukkan di atas trolley. Meskipun lagi-lagi tangkapan foto terlihat tak HD dan nge-blur, senyum kecil King Faaz nan manis sempat terpotret kamera.

Meski tak melengkung sempurna, senyuman khas King Faaz ini merupakan satu di antara banyak foto masa kecilnya yang menunjukkan keramahan sikap dan murah senyumnya, lho. Walaupun masih masih bayi dan belum mengerti banyak hal, King Faaz dikenal akan senyum manisnya yang selalu ditunjukkan pada orang-orang di sekitarnya.

Nah, itu tadi foto King Faaz saat bayi yang lucu dan menggemaskan. Tak heran menjadi idola banyak Mama dan teman-temannya, ternyata sedari bayi King Faaz sudah begitu murah senyum. Kira-kira mana menurut Mama foto King Faaz saat bayi yang paling mirip dengan dirinya di usia 10 tahun?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar