Skip to main content

9 Momen Ria Ricis Bertemu Baby Xarena, Belajar Momong Bayi


Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang menantikan hadirnya buah hati pertama mereka yang sedang dikandung Ricis. Kini usia kehamilan Ricis diketahui sudah memasuki 7 bulan.  

Belum lama ini, Ricis dan Ryan menjenguk keluarga Siti Badriah yang baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Di kesempatan tersebut, Ricis dan suami pun belajar dari Sibad dan Krisjiana mengenai cara mengasuh anak.

Penasaran seperti apa keseruan Ria Ricis saat menjenguk Baby Xarena? Berikut ini Popmama.com telah merangkum momen Ria Ricis saat bertemu Baby Xarena. Yuk, kita intip keseruannya!

1. Baru-baru ini, Ricis dan suami mendatangi kediaman Siti Badriah untuk bersilaturahmi


Melalui kanal YoutuTube-nya yang bernama Ricis Official, Ria Ricis mengabadikan momen dirinya dan suami saat mengunjungi kediaman Siti Badriah dan Krisjiana.

Ria Ricis mengunjungi Sibad dengan maksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjenguk buah hati Sibad dan Krisjiana. Putri pertama Sibad dan Krisjiana yang bernama XarenaZenata Denallie Baharudin baru lahir pada 18 Maret 2022 kemarin.

2. Ria Ricis langsung disambut Baby Xarena yang sedang tertidur


Sesampainya Ria Ricis dan Teuku Ryan di rumah Sibad, ia langsung disambut oleh Baby Xarena di ruang tamu. Bayi gemas yang satu ini tampak sedang tertidur dengan sangat pulas.

Duh, meski sedang tertidur, Baby Xarena terlihat gemesin banget ya, Ma!

3. Ricis ingin calon bayinya gemas seperti Baby Xarena


Di kesempatan tersebut, Ricis mengungkapkan bahwa ia ingin calon bayinya gemas dan gembul seperti Baby Xarena. Namun, Ricis merasa khawatir lantaran berat bayinya hanya 800 gram. 

Mendengar hal tersebut, Sibad mencoba menenangkan dan menghibur Ricis. Pelantun lagu Lagi Syantik ini menerangkan bahwa ukuran bayi akan lebih baik bertambah besar saat sudah lahir.

4. Karena mati lampu, Baby Xarena menangis dan langsung digendong sang papa


Di tengah perbincangan Ricis dan Sibad, tiba-tiba Baby Xarena terbangun dari tidurnya dan menangis. Rupanya, Xarena mulai tidak betah dan kepanasan karena sedang mati lampu.

Krisjiana pun dengan sigap langsung menggendong putri kesayangannya tersebut. Ajaibnya, tangis Xarena langsung berhenti usai berada di dekapan papanya.

5. Teuku Ryan belajar cara menggendong bayi dari Krisjiana


Akan segera memegang peran sebagai seorang Papa, Teuku Ryan berinisiatif untuk belajar menggendong bayi dari Krisjiana yang sudah pandai menggendong Baby Xarena. 

Krisjiana pun dengan detail memperagakan cara menggendong bayi dengan aman dan nyaman. Di depannya, Ryan mengikuti setiap gerakan tangan dari Krisjiana.

6. Ryan siap untuk jadi papa siaga nih, Ma


Setelah belajar menggendong dari Krisjiana, Ryan pun langsung mencoba mempraktikkan dengan menggendong Baby Xarena. Wah, suami Ricis ini sudah siap untuk jadi papa siaga dan tak sabar untuk menggendong calon putrinya nih, Ma.

"Aku seneng banget. Ga sabar lagi pengen punya," ucap Ryan yang tak sabar untuk menantikan kelahiran buah hatinya.

Namun, sayangnya Baby Xarena tetap mau digendong oleh papanya. Ia tampak menangis saat berada di gendongan Ryan.

7. Kali ini gantian Ria Ricis yang menggendong Baby Xarena


Nah, kali ini giliran Ria Ricis yang menggendong Baby Xarena. Calon mama yang satu tampak sudah begitu pandai dan telaten dalam menimang bayi. 

Bahkan, berbeda dari saat digendong Ryan, Baby Xarena tampak mulai nyaman dan anteng di gendongan Ria Ricis. 

8. Saking nyamannya, Baby Xarena sampai tertidur di dekapan Ricis


Karena merasa nyaman digendong dan ditimang-timang Ricis, akhirnya lama-kelamaan Xarena tertidur kembali. Dengan perut yang mulai membesar, Ricis juga dengan nyaman menggendong Xarena di dekapannya.

Menurut Siti Badriah, Xarena seakan mengetahui bahwa Ricis sedang hamil. Maka dari itu, Xarena tampak begitu tenang dalam pelukan Ricis.

Sepertinya, Ria Ricis juga sudah memiliki sifat keibuan sehingga bisa menenangkan Baby Xarena ya.

9. Siti Badriah dan Krisjiana memberikan bekal untuk Ricis dan Ryan yang akan segera menjadi orangtua


Ricis dan Ryan yang akan segera menjadi orangtua meminta saran dan masukan dari Siti Badriah dan Krisjiana yang sudah memiliki pengalaman dalam mengurus bayi yang baru lahir. Sibad dan Krisjiana membagikan pengalamannya dalam hal menghadapi sindrom baby blues, tips merawat bayi, dan masih banyak lagi.

Krisjiana pun menyarankan Ryan untuk menjadi papa siaga dan membantu Ricis dalam mengurus anaknya nanti.

Nah, itulah momen Ria Ricis saat bertemu Baby Xarena. Mari kita doakan agar kehamilan Ricis sehat selalu dan dilancarkan hingga persalinan nanti ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar