Skip to main content

Agnez Mo Pamer Foto Wajah Tanpa Riasan dan Filter, Tuai Pujian Netizen


Agnez Mo pamer foto tanpa filter di Instagram, Bunda. Wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto ini bahkan tak menggunakan riasan lho.

Agnez mengunggah beberapa foto dengan beragam ekspresi. Foto-foto ini diunggah untuk mendukung bulan kesadaran Kesehatan Mental.

"Tidak ada filter (bahkan Paris - kalian tahu apa yang aku bicarakan!). Tidak ada riasan. Aku pikir ini adalah caraku mendukung bulan kesadaran Kesehatan Mental," tulis Agnez Mo, dikutip dari Instagram @agnezmo, Minggu (29/5/22).

Agnez Mo mengaku penampilannya di foto jauh dari kata sempurna. Tapi, dia merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan penampilannya, Bunda.

Wanita 35 tahun ini lalu mengungkapkan isi hatinya terkait penampilan. Agnez ingin selalu merasa bahagia tampil apa adanya, dan bukan hanya terlihat seperti yang diinginkan saja.

"Fotoku, kulitku, bagaimana aku terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tapi yang menarik adalah tidak peduli bagaimana penampilanku, aku merasa BAHAGIA, puas, dan diberkati. Sebagai pengingat (untuk diriku sendiri): tujuannya adalah untuk selalu merasa seperti ini, dan bukan hanya tampil seperti yang aku inginkan," ujar Agnez Mo.

"Dan inilah. Aku yang mengalami kerusakan kulit akibat sinar matahari dan pori-pori (terakhir cek aku masih manusia) dan punya jerawat," sambungnya.

Di salah satu foto, Agnez Mo menunjukkan matanya yang tampak lelah. Meski begitu, dia mencoba untuk tetap tersenyum dan mensyukuri semuanya.

"Tidak apa-apa bila matamu terlihat lelah, tapi kamu tetap harus berusaha untuk tersenyum. Kamu punya banyak hal untuk disyukuri," ungkap Agnez.

Unggahan Agnez Mo ini banyak mendapatkan respons positif dari netizen lho, Bunda. Banyak di antaranya memuji penampilan Agnez tanpa riasan dan filter. Apa kata netizen? Baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar