Skip to main content

Deretan Artis yang Tetap Langsing Saat Hamil, Auranya Terpancar!


Hamil adalah anugerah Tuhan yang tak ternilai harganya. Meski begitu, masa-masa kehamilan bukanlah masa yang mudah. Hormon dalam tubuh berubah dalam sekejap.

Salah satu efek yang banyak dirasakan oleh ibu hamil adalah bentuk badan yang semakin terlihat membesar. Walaupun tubuh tak selangsing dulu, tapi kebahagiaan lebih mendominasi.

Sementara, para artis-artis ini mungkin bisa memiliki kebahagiaan berlipat ganda. Bagaimana tidak, meski sedang mengandung mereka juga tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Meski sedang hamil, para artis ini tetap bisa tampil langsing. Siapa aja ya?


Putri Marino adalah salah satu artis yang tidak mengalami banyak perubahan saat hamil pada 2018 lalu. Tubuhnya tetap langsing dan kakinya tidak tampak bengkak.


Sandra Dewi juga terlihat tetap langsing meski sedang hamil pada 2019 lalu. Ada beberapa faktor yang memengaruhi tubuh langsing Sandra Dewi saat hamil, di antaranya faktor genetik.


Hamil anak kedua, Alice Norin lakukan maternity photoshoot dalam balutan dress putih. Terlihat tubuhnya yang masih tetap langsing.


Saat hamil anak keduanya, Chelsea Olivia terlihat tetap langsing. Idaman banget ya!


Artis sekaligus istri pesepak bola Irfan Bachdim ini memang dikenal memiliki body goals idaman. Saat hamil anak ketiga pun tubuhnya tidak melar sama sekali!


Pakai baju hitam saat hamil, lekuk tubuh Celine Evangelista terlihat jelas. Masih langsing banget ya?!


Penyanyi Andien Aisyah memang rajin olahraga dan menerapkan gaya hidup sehat saat hamil. Tak heran jika tubuhnya tidak berubah meski sedang hamil besar.


Saat hamil anak pertamanya, kondisi tubuh Shandy Aulia tidak terlalu banyak berubah. Meski berat badannya naik, tapi masih terlihat langsing.


Begitu pula dengan Asmirandah yang tetap langsing meskipun sedang hamil besar.


Istri Baim Wong, Paula Verhouven tetap terlihat langsing saat hamil anak pertamanya yang bernama Kiano Tiger Wong.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar