Skip to main content

Dulu Dikenal Ratunya Sinetron, Kini 12 Seleb Ini Jarang Muncul di TV dan Tampil Berhijab - Pilih Urus Keluarga


Ada banyak sekali para pemain sinetron yang populer di tahun 2000-an. Bahkan, walaupun mereka saat ini sudah tidak tampil di layar kaca, namun nama mereka masih populer. Seperti beberapa ratu sinetron, yang saat ini sudah jarang tampil di televisi.

Beberapa sudah menikah dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Ada pula yang memilih berbisnis. Bahkan, beberapa ratu sinetron ini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Nah, siapa saja ya ratu-ratu sinetron yang populer pada tahun 2000-an namun kini sudah jarang muncul di televisi? Yuk langsung saja dicek.

1. Revalina S Temat


Potret pertama ada Revalina S Temat yang saat ini memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Ya, Revalina S Temat bukan hanya menjadi ratu sinetron saja, namun namanya juga banyak mengisi film layar lebar populer.

Kerap mengambil peran sosok yang berhijab, saat ini Revalina S Temat sudah menetapkan hati menggunakan hijab loh. Ia juga fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah.

2. Richa Novisha


Kemudian ada pula Richa Novisha istri dari Gary Iskak ini juga sudah lama tidak bermain sinetron lagi. Ya, dulu Richa Novisha pemain sinetron dan memainkan banyak sekali sinetron populer.

Setelah menikah dengan Gary Iskak, Richa Novisha memutuskan untuk fokus pada anak-anak. Richa Novisha juga memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab.

3. Melody Prima


Siapa sih yang tidak tahu dengan Melody Prima? Ya, namanya begitu naik saat memainkan beberapa sinetron ternama pada tahun 2000-an. Namun, saat ini Melody Prima sudah jarang terlihat bermain sinetron setelah menikah. Melody Prima lebih fokus pada keluarga.

4. Natasha Rizky


Natasha Rizky istri dari pembawa acara kondang Desta ini memang memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah. Bahkan, ibu tiga anak ini memutuskan mengenakan hijab setelah ia menikah. Saat ini Natasha Rizky disibukkan dengan melakukan endorse, iklan produk, hingga bisnis.

5. Ratna Galih


Setelah menikah dengan seorang pengusaha tambang, Ratna Galih akhirnya fokus pada kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Saat ini Ratna Galih lebih fokus mengurus kelima anaknya. Bahkan, tampilan Ratna Galih lebih cantik dengan balutan hijab.

6. Donita


Donita juga menjadi salah satu ratu sinetron yang memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ya, istri dari presenter Adi Nugroho ini saat ini memang jarang sekali tampil di televisi. Setelah menikah Donita lebih fokus mengurus anak, bahkan ia mengubah tampilannya dengan menggunakan hijab.

7. Shireen Sungkar


Shireen Sungkar juga menjadi salah satu ratu sinetron yang memutuskan menghentikan kegiatannya di dunia hiburan. Ya, setelah menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar lebih fokus mengurus anak-anaknya. Ia juga bersama sang suami lebih mendalami agama dan tampil lebih syar'i.

8. Intan Nuraini


Penyanyi sekaligus pemain sinetron Intan Nuraini juga sudah lama tidak tampil di televisi. Sosoknya lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dan fokus pada anak-anak setelah menikah. Saat ini, tampilan wanita yang terkenal dengan lesung pipitnya ini juga cantik dengan hijab.

9. Poppy Bunga


Kemudian ada pula Poppy Bunga yang memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ya, salah satu pemain sinetron dan film layar lebar ini juga lebih fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah. Tampilan Poppy Bunga dengan hijab juga membuatnya lebih cantik dan memukau.

10. Ayudia Bing Slamet


Setelah menarik perhatian karena menikah dengan sang sahabat, Ayudia Bing Slamet memutuskan untuk lebih fokus pada kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Ibu satu anak itu juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Saat ini Ayudia Bing Slamet pun memilih untuk mengenakan hijab dengan gaya fashion yang kece.

11. Nina Zatulini


Selanjutnya ada pula Nina Zatulini yang memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan setelah menikah. Ya, sosoknya lebih memilih fokus mengurus anak-anak. Saat ini tampilan Nina Zatulini juga lebih cantik dengan balutan hijab.

12. Laudya Cynthia Bella


Dan yang terakhir yaitu ada potret Laudya Cynthia Bella yang juga mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ya, wanita yang begitu populer pada tahun 2000-an ini memang memainkan banyak sekali film serta sinetron yang populer. Tetapi, saat ini Laudya Cynthia Bella mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan lebih mendalami agama.

Itulah beberapa selebriti yang dulu menjadi ratu sinetron hingga film layar lebar dan begitu populer. Walaupun sudah lama tidak terlihat di layar kaca, namun nama mereka masih begitu diingat oleh penonton sinetron dan film layar lebar Tanah Air.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar