Skip to main content

Hadiah dari Nenek, Kotak Bekal Rafathar Tuai Decak Kagum: Ada Garansinya!


Rafathar dapat hadiah kotak bekal dari sang nenek, Rieta Amilia. Saat ditelusuri, kotak bekal Rafathar rupanya bukan produk sembarangan hingga menuai decak kagum dari netizen di media sosial.

Momen Rieta Amilia memberikan kotak bekal untuk Rafathar terekam dalam tayangan video YouTube Mama Rieta, Jumat (6/5/2022). Sayangnya, Rafathar sempat enggan menerima hadiah dari neneknya.

Rieta Amilia pun mencoba meyakinkan sang cucu untuk menerima kotak bekal darinya. Ibu Nagita Slavina itu menjelaskan bagian dalam kotak bekal tersebut agar sang cucu mau menerima.

Tentu saja Rieta Amilia tidak sembarangan memilih kotak bekal untuk diberikan kepada Rafathar. Ia bahkan sengaja membeli kotak bekal yang dilengkapi masa garansi.

"Bagus, katanya enggak mau tadi kan La? Kalau enggak mau, Tieta (sapaan akrab Rieta Amilia) bawa pulang. Kira-kira mau enggak? Anaknya enggak mau lho La. Gimana dong? Ini ada garansinya lho La," ujar Rieta Amilia kepada Rafathar dan Mbak Lala, sang pengasuh.

"Enggak mau, ini dikit. Cuma isi satu. Enggak ah," tegas pemilik nama Rafathar Malik Ahmad tersebut.


Usut punya usut, kotak bekal Rafathar dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di salah satu e-commerce, kotak bekal merek OmieBox tersebut harganya mencapai lebih dari Rp600 ribu.

Saat cuplikan Rafathar dan Rieta Amilia dibagikan ulang oleh akun TikTok @disfoyuuu, netizen langsung ramai memberikan komentar. Terlebih, kotak bekal tersebut harganya cukup mahal.

"HP punya garansi (tanda silang). Kotak nasi punya garansi (tanda centang)," ujar netizen. "Tempat makan aja ada garansinya," imbuh yang lain. "Kotak makan bergaransi, kalah hp gua," sahut lainnya.

"Pas lihat harga, lah gue di rumah punya tupperware aja udah bangga," komentar netizen. "Gils, gue pernah mau beli ini pas liat link dari orang. Eh pas liat harganya mau nangis," imbuh yang lain. "Harganya bisa buat token listrik gue 2 bulan," pungkas lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar