Skip to main content

Kiky Saputri Bahas Ekspresi Deddy Corbuzier Saat Tonton Bintang Emon


Kiky Saputri kembali menyentil salah satu publik figur Indonesia. Kali ini ia menyinggung respons Deddy Corbuzier ketika Bintang Emon melakukan stand up comedy pada acara Somasi di kanal YouTube milik Deddy yang diunggah pada 29 Mei 2022.


Sindiran tersebut Kiky sampaikan melalui akun Twitter-nya @kikysaputrii. Menurut perempuan kelahiran 22 Oktober 1993 ini tak seharusnya Deddy hanya tersenyum tipis saat Bintang Emon melempar materi stand up yang dibawakan.

“Kasian liat @bintangemon di acara somasi. Materi secerdas itu hanya mendapat respon “senyum nyari aman” dari yg ngundang. Mending gausah ditampilin mukanya om otot daripada bikin yg nonton jadi kedistract sama responnya,” tulis Kiky masih di hari yang sama ketika video tersebut diunggah.

Dalam video itu materi stand up Bintang Emon membicarakan tentang korupsi Alquran yang sempat heboh beberapa waktu lalu. 

"Jangankan takut ke Alquran, dia kan sudah jelas kasusnya, Alquran dikorupsi. Alquran loh," ujar Bintang Emon dalam konten Somasi. 


Kiky sendiri menilai bahwa materi yang dibawakan Bintang Emon sudah sangat bagus namun sayang malah mendapatkan reaksi yang ia anggap kurang sebanding. 

Perempuan jebolan Stand Up Comedy Academy Musim 4 ini mengutarakan lebih baik wajah Deddy tak perlu disorot sehingga tak mengganggu orang yang menonton penampilan Bintang Emon.

Cuitan Kiky mendapatkan balasan dari sejumlah warganet. Ada yang berusaha meluruskan pendapat Kiky dan ada pula yang tak setuju dengan ucapannya.

“Ketauan ga pernah sampe abis kalo nonton. Dulu udah pernah dibahas di video somasi sebelumnya. Kenapa om deddy mukanya datar padahal materi standupnya lucu, itu dia merhatiin tiap kata & kalimat mana yang kiranya bahaya dan harus diedit,” komentar warganet.

“Antara penontonnya yang gak support atau Bintang yang emang lagi underperform sih,” sahut salah satu warganet.

“Trus lu ngarep semua orang ngakak apa gimane, makan tuh komedi cerdas,” tulis seorang warganet. 

“Gak enak ya jadi penonton standup itu, karena kita dituntut harus memberikan respon muka yang kamu mau, kalau kita salah respon atau salah nampilin muka malah kena hujat,”  tutur warganet lain.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar