Skip to main content

Momen Manis Ameena Nonton Kartun Bareng Eyang Buyut: Ketahuan Akar Cantiknya dari Mana


Putri sulung pasangan Atta halilintar dan Aurel Hermansyah tumbuh semakin menggemaskan hari demi hari. Ia pun jadi sosok kesayangan di tengah keluarga besarnya.

Tak hanya sering diasuh oleh dua neneknya yaitu Krisdayanti dan Ashanty, Ameena juga terlihat sangat menikmati ketika dipangku oleh eyang buyutnya dari pihak Aurel Hermansyah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @gallery__ameena, tampak bocah menggemaskan itu sedang dipangku oleh eyang buyutnya sambil menonton tv. 

Ameena pun tampak anteng dan menikmati timangan eyang buyut yang juga tampak sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama cicitnya.


"Ameena sama Opu sayang," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Ameena tampak menikmati tayangan animasi yang diputar di layar televisi. Sang eyang buyut pun terlihat menepuk-nepuk tubuh Ameena sambil mengikuti irama musik dari tayangan tersebut.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti Ameena yang terlihat anteng dan tenang di pangkuan nenek buyutnya. 

Sementara itu ada juga netizen lain yang menyoroti paras cantik ibunda Krisdayanti itu tetap terpancar meski sudah berusia lanjut. Para netizen juga meyakini bahwa kecantikan itu akan menurun pada sang cicit, Ameena.

"Ameena kastanya tinggi dalam keluarga," komentar salah seorang netizen, "Salfok sama buyutnya cantik sekali," sahut netizen lain, "Kalau gini kok mirip buyutnya ya," ujar seorang netizen, "Tuh, ketahuan akar cantiknya Ameena dari mana," lanjut netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar