Skip to main content

Rambut Sudah Bisa Dikuncir 2, Ini Potret Gemesin Baby Xarena Anak Siti Badriah yang Makin Chubby!


Selalu menyenangkan untuk mengikuti pertumbuhan dan perkembangan bayi-bayi selebriti yang lucu serta menggemaskan. Salah satu anak artis yang kerap mencuri perhatian netizen yaitu Baby Xarena.

Anak dari Siti Badriah ini terlihat makin menggemaskan dengan badannya yang gemoy serta pipinya yang chubby. Gak heran, Baby Xarena pun udah punya banyak fans sejak masih bayi.

Berikut ini sederet potret terbaru Baby Xarena anak Siti Badriah yang makin chubby dan gemesin. Sekarang rambutnya sudah bisa dikuncir 2 lho.


Baby Xarena merupakan anak dari pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang lahir di tanggal 18 Maret 2022 lalu.


Kini, sang anak pun udah tambah besar dan ia terlihat makin gemesin dengan pipinya yang chubby. Ini nih salah satu potret terbaru Baby Xarena.


Baby Xarena pun merayakan momen lebaran kemarin bersama dengan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Ini nih salah satu potret kebersamaan mereka yang sangat harmonis.


Bayi selebriti yang satu ini tampak gemoy banget dengan pipinya yang chubby. Gak heran, potretnya yang gemesin ini pun kerap mencuri perhatian netizen.


Apalagi kini rambut Baby Xarena sudah bisa dikuncir 2 seperti dalam fotonya yang satu ini. Lucu banget bukan anak Siti Badriah ini?


Papanya dengan telaten menguncir 2 rambut Baby Xarena yang belum terlalu panjang ini hingga membuatnya selucu ini. Gimana nih menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar