Skip to main content

Refal Hady Idamkan Pasangan Seperti Indah Permatasari: Sudah Nikah, Inget!


Aktor Refal Hady ternyata begitu mengagumi artis Indah Permatasari yang menjadi lawan aktingnya di sebuah series. Bahkan andai boleh memilih, aktor 28 tahun ini ingin memiliki pasangan seperti Indah.

Seperti diketahui, Refal Hady dan Indah Permatasari menjadi sepasang suami istri dalam series Wedding Agreement. Series tersebut kini tengah digandrungi, baik Refal maupun Indah mendapat banyak pujian dari para penonton.

Indah Permatasari yang berperan sebagai Tari, menjadi sosok perempuan yang banyak diidamkan oleh banyak laki-laki tidak terkecuali Refal Hady. Menurut Refal Hady, Ia menyukai karakter Tari yang kebetulan dimiliki oleh sikap Indah Permatasari.

"Bahkan di kehidupan aslinya juga beberapa karakter yang kita lihat di Tari, itu sebenarnya karakternya Indah. Sosok dia yang menurut gua kuat, terus yang memang punya banyak pengalaman, bijaknya Tari itu bisa gua lihat dari si Indah langsung gitu," ujar Refal Hady dalam sebuah podcast.


"Semoga dapet yang kayak Tari deh, aamiin," katanya menyambung.

Refal Hady pun sempat diledek oleh temannya soal keinginannya punya istri Indah Pertama Sari. Si teman mengingatkan bahwa Indah Permatasari kini sudah menikah dengan komedian Arie Kriting.

"Saling suka kan dulunya," kata Refal Hady menggantung.

"Elu ama Indah (saling suka)?," tanya lawan bicara Refal Hady.

"Kok jadi gue sih? hahaha," kata Refal Hady salah tingkah.

"Sudah nikah Fal, inget," kata temannya mengingatkan.

Pernyataan Refal Hady itu kemudian menjadi viral di media sosial. Melalui unggahan video pendek di Instagram @viral62com, warganet membagikan komentar bapernya.

"Enggak lama lagi akan ada fans barbar yang jodoh-jodohin Indah sama masa Bian, padahal Indah dah punya laiki," komentar akun @nandiniar_

"Gini gini kayaknya Tari sama Mas Bian saling suka dulunya. Tapi mungkin si Bian ini enggak pasti alias PHP gitu ya, jadi yukk move on semua," ujar akun @nurul_ummu_khalid.

Ada juga beberapa warganet yang saling menawarkan diri menjadi sosok Tari yang diinginkan oleh Refal Hady.

"Ada lho mas yang mirip indah baiknya dan cantiknya juga, adem lagi. Semoga bisa seproject ya entar," tulis @nay_niswa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar