Skip to main content

Unggah Video Ini, Kalina Ocktaranny Ramai Dihujat di Sosmed


Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny kembali menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan cuplikan video terbarunya di instagram.

Dalam cuplikan video itu Kalina Oktarani terlihat sedang dirias oleh penata rias. Dalam video ituKalina Ocktaranny akan menjalani sesi photoshoot untuk prewedding dengan kekasih brondongnya, Ricky Miraza.

Hal ini juga diperkuat dengan watermark dalam video itu yang bertuliskan 'Semoga dilancarkan'. Dalam potongan video itu Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza photoshoot untuk prewedding itu mengusung tema Bali.


Dalam cuplikan video itu terlihat Kalina Ocktarannymenggunakan kebaya hitam yang dipadukan dengan kain batik coklat. Untuk rambutnya sendiri disanggul dengan aksesoris petitis.

Sementara Ricky Miraza terlihat gagah mengenakan busana adat Bali dengan nada serupa. Sontak saja unggahan Kalina Ocktaranny itu menuai banyak cibiran dari warganet. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya Kalina Oktarani sendiri baru saja bercerai dengan Vicky Prasetyo.

"Nikah lagi? Wow... cepat skl move on nya ya," ujar netizen.

"ampun nikah lg... rekor dunia," ujar lainnya.

"nikah lagi???," tanya netizen.

"cepeeeettt aaamaatt," ujar lainnya.

"Settingan lg kah?," tanya netizen.

“Gak cape nikah mulu.”

Untuk menghindari kesalahpahaman yang ada,Kalina Ocktarannymengungkapkan bahwa pemotretan bareng pacar brondongnya kali ini hanya untuk kepentingan pekerjaan, bukan prewedding.

Tak ingin warganet salah paham, Ricky Miraza ikut menegaskan bahwa ini adalah pemotretan biasa, bukan untuk potret sebagai persiapan pernikahan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar