Skip to main content

2 Tahun 'Ditinggal', Arya Saloka Akhirnya Bisa Hujan-hujan Bareng Sang Putra: Happy Banget!


Arya Saloka begitu populer selama dua tahun belakangan. Perannya sebagai Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta' sangat dicintai para penonton.

Sayangnya kini ia memilih mengundurkan diri karena jalan cerita yang tak kunjung tamat. Keputusan Arya itu sempat menuai pro kontra di kalangan penonton.


Setelah tak sibuk syuting, Arya justru bisa menghabiskan waktu bersama sang istri, Putri Anne dan putra semata wayangnya, Ibrahim.

Dalam foto yang diunggah akun IG @d_she17, Arya Saloka terlihat girang hujan-hujanan dengan sang putra. Meski mengenakan payung, ayah dan anak itu terlihat tersenyum bahagia saat main air.

Kebersamaan Arya Saloka dan putranya membuat para netizen merasa terenyuh. Aktor 30 tahun itu yang dulu sibuk syuting setiap hari, akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama putranya.


"Masya Allah happy banget lihat mereka bisa tertawa lepas seperti itu.. Lanjutkan mamaw bagi-bagi momen seperti ini," tulis netizen. "Akhirnya dua tahun jarang main sama anaknya. sekarang lepas dari IC punya waktu buat keluarga," pungkas netizen.

"Masya Allah im..jadi lebih sering maen ama baba ya sayang.. Maen ujanan pula pasti sangat seru," timpal netizen. "Akhirnya Im bisa quality time sama baba ya nak," pungkas netizen. "Happy banget lihatnya," sahut lainnya.

Arya Saloka diketahui menikah dengan Putri Anne di tahun 2017 silam. Sempat dikabarkan retak, tapi pernikahan mereka masih harmonis hingga saat ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar