Skip to main content

8 Foto Terbaru Mikhaela, Putri Nafa Urbach yang Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK


Putri Nafa Urbach kini sudah beranjak dewasa. Penampilan dan wajahnya yang cantik pun semakin mencuri atensi. Beberapa menyebutnya mirip Jisoo BLACKPINK. 


Dari pernikahan bersama mantan suaminya, Zack Lee, Nafa Urbach dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Kini sang putri sudah beranjak dewasa dan terlihat semakin mempesona. 


Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nafa Urbach tampak memamerkan foto Mikhaela ketika sedang mengenakan dress berwarna biru. Tampil natural dengan rambut yang hanya diikat ke belakang, Mikhaela tampak cantik.


Unggahan terbaru Nafa yang memperlihatkan foto sang anak pun langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit yang memujinya cantik. Bahkan ada juga yang menyamakannya dengan Jisoo BLACKPINK. "JISSO nya indonesia," komentar salah seorang netizen. 


Menghadiri acara pernikahan tantenya bersama sang ayah, Mikhaela tampil dengan memadukan gaun berwarna biru dengan jaket berwarna ungu muda. Bagaimana menurutmu penampilan Mikha? 


Mikhaela Lee Jowono lahir pada 8 Februari 2011. Saat ini dirinya sudah berusia 11 tahun. Mikhaela lahir dari pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee yang menikah pada 16 Februari 2007.


Di Instagram, Nafa Urbach sendiri cukup sering membagikan foto-foto sang anak. Memiliki darah keturunan Belanda-Jerman dari sang ibu dan Inggris dari ayahnya, tak heran jika Mikhaela memiliki paras blasteran. 


Beranjak remaja, gaya berbusana Mikhaela terlihat semakin stylish dan kekinian. Seperti di dalam foto, Mikhaela tampak bergaya sporty dengan memadukan setelan berwarna kuning dan topi berwarna biru. 


Tak hanya jago memilih busana yang akan dikenakannya, Mikha juga sudah jago berpose. Seperti posenya dalam foto yang satu ini. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar