Skip to main content

8 Potret Gendhis Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Makin Menggemaskan, Kini Sudah Bisa Berdiri Sendiri


Gendhis putri pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa kini telah tumbuh jadi balita yang sehat nan menggemaskan. Sebagai orangtua, Nella Kharisma tampak sangat antusias dengan pertumbuhan putri pertamanya itu.

Beberapa kali, Nella Kharisma mengabadikan dan membagikan momen yang menunjukkan pertumbuhan si kecil. Seperti beberapa waktu lalu, saat akhirnya Gendhis bisa berdiri dan mulai melangkahkan kaki beberapa langkah. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kini Berusia 8 Bulan


Nella Kharisma melahirkan putri pertamanya pada 21 Agustus 2021 lalu. Itu artinya, putri cantik yang diberi nama Gendhis itu, bulan Juni ini akan genap berusia 8 bulan. Di usianya kini, Gendhis tampak sangat sehat dan menggemaskan.

2. Sudah Bisa Berdiri dan Melangkah


Di usia yang belum genap 8 bulan, Gendhis sudah bisa berdiri sendiri. Tak sekadar berdiri, sebuah video bahkan menunjukkan Gendhis sudah melangkahkan kakinya meski hanya beberapa langkah.

3. Bikin Ibunda Bahagia


Nella Kharisma tampak selalu antusias dengan perkembangan putri kecilnya. Nella tak pernah terlewat mengabadikan momen penting pertumbuhan Gendhis. Nella selalu kelihatan bangga sekaligus bahagia dengan pertumbuhan putri kecilnya.

4. Semakin Aktif


Sejak beberapa waktu terakhir, Gendhis putri Nella Kharisma memang semakin aktif. Nella terbilang cukup sering mengabadikan tingkah polah Gendhis yang lucu dan kerap jadi sumber kebahagiaan bagi Nella, Dory, dan keluarga besarnya.

5. Tambah Cantik dan Menggemaskan


Tak saja semakin aktif, Gendhis juga terlihat semakin cantik dan menggemaskan. Sekilas saja melihat wajah Gendhis, siapapun pasti sepakat bahwa Gendhis mewarisi pesona Nella dan juga Dory. Jadi tak perlu heran, jika Gendhis bisa sedemikian cantik dan selalu bikin gemas. 

6. Dipakaikan Pakaian Lucu


Punya seorang putri yang cantik dan menggemaskan, Nella Kharisma kerap mendandani Gendhis dengan pakaian-pakaian lucu. Seperti di foto ini misalnya, Gendhis tampak makin menggemaskan dengan baju merah muda lengkap dengan bando pita yang warnanya senada.

7. Jadi Kesayangan


Jadi anak pertama, Gendhis tentu jadi buah hati kesayangan untuk Nella Kharisma dan Dory Harsa. Apalagi, Gendhis tumbuh dengan sangat baik hingga kini jadi sangat lucu dan menggemaskan. Bahkan tak hanya jadi kesayangan keluarganya, Gendhis juga menjelma jadi kesayangan para fans Nella dan Dory.

8. Tampil Kompak Bareng Ortu


Sama seperti seleb lain, sesekali, Nella Kharisma dan Dory Harsa juga tampil kompak bareng sang putri. Mereka bertiga mengenakan pakaian yang senada. Saat tampil kompak dengan pakaian senada, keluarga Dory dan Nella tampak sangat harmonis dan bahagia.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Gendhis putri Nella Kharisma dan Dory Harsa yang kini sudah bisa berdiri. Sehat terus ya, Gendhis!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar