Skip to main content

8 Potret Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa


Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia resmi menikah dengan tunangannya, Demas Narawangsa pada Jumat (3/6/2022).

Upacara pernikahan putri Sophia Latjuba, Eva Celia dengan Demas Narawangsa digelar dengan khidmat di Gereja Katedral Jakarta.

Acara pernikahan yang dilanjutkan dengan gelaran adat multikultural itu hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan teman dekat saja.

Berikut potret pernikahan Eva Celia dengan Demas Narawangsa bidikan Terralogical yang dibagikan oleh The Bridestory.

Eva Celia memakai gaun putih rancangan desainer Hian Tjen. Terdapat aksesori pada bagian kepala Eva dilengkapi veil pengantin yang menjuntai sampai kaki.


Demas Narawangsa hadir dengan setelan jas dari Wong Han Tailor. Terdapat bunga pada bagian dada kiri sehingga penampilan pengantin pria terlihat lebih menarik.


Eva Celia dan Demas Narawangsa memamerkan cincin kawin mereka yang sudah disematkan di jari manis masing-masing.


Eva Celia dan Demas Narawangsa juga tampil dengan pakaian adat.


Eva memakai kebaya warna jingga dari Vera Kebaya yang dipadukan dengan kain tadisional Lipa' Sabbe khas Sulawesi Selatan.


Eva Celia dituntun oleh ayah kandungnya, Indra Lesmana, ke altar pernikahan.


Eva Celia saat berjalan dengan ibunya, Sophia Latjuba, yang memakai gaun earth tone dengan blazer crop top.


Eva juga didampingi oleh bridesmaid yang kompak memakai dress ungu. Salah satu bridesmaid yang dipercaya Eva adalah aktris Tara Basro.


Sebelumnya dari video yang diabadikan oleh Leurafilm dan diunggah di akun Instagram @thebridestory, Sophia Latjuba terlihat meneteskan air mata saat menikahkan putrinya.

Sebagai informasi, putri Sophia Latjuba, Eva Celia telah dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa pada September 2021 tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29.

Demas Narawangsa adalah seorang musisi yang sebelumnya sempat berkolaborasi dengan Eva Celia dalam produksi lagu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar