Skip to main content

8 Potret Terkini Pemain Jinny Oh Jinny, Diana Pungky Masih Awet Muda


Sinetron Jinny Oh Jinny menjadi salah satu tontonan yang sangat disukai di tahun 90-an. Sinetron yang berkisah tentang jin cantik ini sangat populer disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Jinny Oh Jinny tayang perdana pada 6 Desember 1997 di RCTI. Sinetron yang disutradarai oleh Cuk FK ini dibintangi oleh Diana Pungky, Indra Bruggman, Ivan Ray, almarhum Eko DJ hingga Yusuf Surya.

Sinetron Jinny Oh Jinny merupakan adaptasi dari serial Amerika Serikat berjudul, I Dream Of Jeannie yang ditayangkan pada 1965-1970.

Dua puluh lima tahun berlalu, bagaimana kabar para pemainnya sekarang? Bagi kamu yang penasaran, intip deretan potret terkini para pemain Jinny Oh Jinny berikut ini.

1. Diana Pungky di pemeran Jinny masih cantik banget meski sudah tak muda lagi. Aktris berusia 48 tahun ini masih betah menjanda setelah bercerai pada 2012 dengan mantan suaminya. Diana Pungky kini fokus mengurus kerajaan bisnisnya.


2. Indra Bruggman beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah rekan artis seperti Cita Citata dan Aura Kasih. Belakangan pemeran Bagas ini menyita perhatian karena terlihat kurus. Terungkap bahwa dia mengidap hipertiroid.


3. Ivan Ray menggantikan Indra Bruggman untuk peran Bagas di musim kedua. Ivan menikah dengan seorang guru bernama Michelle Bowler pada Juni 2013. Keluarga kecil mereka semakin bahagia dengan kehadiran dua orang anak.


4. Sinetron Jinny Oh Jinny sukses melambungkan nama Yusuf Surya yang kemudian dikenal sebagai Yusuf Jaka. Aktor berusia 63 tahun ini masih eksis di dunia hiburan, lho. Sinetron terbarunya adalah RT Kampung Ambyar.


5. Anya Dwinov muncul sebagai Lian Lui Lola Lolita di musim kedua Jinny Oh Jinny. Aktris cantik kelahiran 1982 itu sempat vakum lama dari dunia akting. Namun pada 2020, Anya kembali berakting dalam serial web Star Stealer.


6. Karakter Bu Menik yang diperankan Meidiana Hutomo cukup berkesan di hati pemirsa. Sudah lama tampil berhijab, Meidiana kini mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.


7. Jonathan Frizzy ikut membintangi Jinny Oh Jinny musim pertama sebagai Ragil. Artis yang akrab disapa Ijonk itu belum lama ini bercerai dari sang istri, Dhena Devanka. Namun Ijonk masih sangat dekat dengan ketiga anaknya.


8. Sama seperti Ijonk, Marshanda juga sempat membintangi sinetron Jinny Oh Jinny sebagai Hannyba. Sempat vakum karena kesehatan mentalnya, Marshanda kini tampil percaya diri dengan penampilannya yang apa adanya.


Itu dia potret terkini pemain Jinny Oh Jinny. Sinetron favorit siapa, nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar