Skip to main content

9 Artis Indonesia Menikah dengan Idolanya, Nomor 6 Bertahan Selama 20 Tahun


Artis Indonesia menikah dengan idolanya cukup menarik untuk dikulik. Berawal dari mengagumi sang idola hingga akhirnya menjadi pasangan hidup. Siapa saja artis yang sukses menikah dengan idolanya? Berikut ulasannya. 

1.Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara mengaku, sudah mengagumi sosok Nadine Chandrawinata sebelum menikahinya. Dia kagum pada pengabdian sang istri dalam melestarikan lingkungan hidup. Dari rasa kagum, dia mulai mendekati Nadine yang ternyata mendapat sambutan positif. 


Setelah menjalani hubungan yang jauh dari sorot kamera, keduanya menggelar pernikahan sederhana namun khidmat di Biara Paro Taktsang atau Tiger's Nest Bhutan, pada 5 Mei 2018. Kini mereka sudah dikaruniai anak perempuan berusia 4 bulan. 

2.Iko Uwais dan Audy Item

Aktor The Raid ini memiliki banyak penggemar, termasuk penyanyi Audy Item. Hal itu dibongkar oleh mantan kekasih Iko, mendiang Jane Shalimar. Dia menyebut, pelantun Menangis Semalam itu adalah penikmat akting Iko Uwais. 


Setelah berkenalan, mereka berpacaran dan memutuskan menikah pada 25 Juni 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. 

3.Chicco Jerikho dan Putri Marino

Aktris Layangan Putus ini ternyata sempat begitu mengidolakan aktor Chicco Jerikho sebelum mereka berkenalan. Dia bahkan mengaku, sempat begitu gugup menerima telepon dari sang aktor untuk pertama kalinya. 


Rasa kagum sang aktris ternyata dibalas Chicco yang kemudian membawanya ke pelaminan, pada 3 Maret 2018. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumillind.

4.Artika Sari Devi dan Baim

Model sekaligus presenter Artika Sari Devi blakblakan mengaku, sebagai penggemar Baim yang kala itu merupakan vokalis Ada Band. Setelah mengenal lebih dalam, dia menilai, Baim sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, apa adanya, dan cerdas. 


Hal itu membuat Artika jatuh cinta pada sosok sang musisi. Gayung bersambut, Baim juga memiliki perasaan senada hingga mereka menikah pada 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. 

5.Derby Romero dan Claudia Adinda

Sebelum menikah, Derby Romero mengaku, mengidolakan sosok Claudia Adinda yang menurutnya sangat unik. Sebagai fashion designer, Adinda memang dikenal dengan tampilan retro yang nyentrik. 


Lewat seorang teman, aktor Petualangan Sherina itu berhasil berkenalan dengan Claudia Adinda. Merasa cocok, mereka menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada 2017. Setelah lama menanti, mereka dikaruniai anak perempuan, pada 20 Januari 2022. 

6.Titi Kamal dan Christian Sugiono

Christian Sugiono mengaku kagum dan tertarik pada Titi Kamal setelah melihatnya di sebuah majalah. Mereka kemudian berkenalan dan berpacaran cukup lama hingga akhirnya menikah pada 6 Februari 2009. 


Mengenal sang istri selama 20 tahun, aktor yang akrab disapa Tian itu mengaku tak pernah merasa bosan. Memiliki tujuan yang sama menjadi salah satu cara sang aktor jauh dari kata bosan dengan pasangan.

7.Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

Margin Wieheerm mengaku, mengidolakan sosok Ali Syakieb sejak masih duduk di bangku SMP. Setelah terjun ke dunia akting dan mendapat kesempatan untuk berakting bersama Ali Syakieb, hubungan mereka berlanjut ke hubungan asmara.


Kedekatan mereka kemudian berujung di pelaminan. Ali resmi menikahi Margin, pada 6 Februari 2021. Dari pernikahan tersebut, mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. 

8.Clairine Clay dan Joshua Suherman

Sebelum menikah, mantan penyanyi cilik Joshua Suherman ternyata mengidolakan sang istri, Clairine Clay. Dia tertarik pada selebgram 26 tahun itu setelah melihat meme-nya berseliweran di media sosial. 


Joshua kemudian mengikuti Clairine di Instagram dan mengajaknya berkenalan. Dari sini, mereka kemudian saling mengenal dan berpacaran. Pasangan ini membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan, pada 22 Desember 2021. 

9.Syahnaz dan Jeje Govinda

Ritchie Ismail alias Jeje memulai debutnya di industri hiburan bersama band Govinda sejak 2008. Namun siapa sangka, dia justru mengidolakan Syahnaz Sadiqah, yang saat itu berstatus aktris pendatang baru.


Dia kemudian berhasil memikat hati adik kandung Raffi Ahmad tersebut hingga berlanjut ke pelaminan. Mereka menikah pada 21 April 2018 dan kini sudah dikaruniai anak kembar, Zayn dan Zunaira.*

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar