Skip to main content

Anak Kedua Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Lahir, Wajahnya Cakep Plek Ketiplek Kakaknya!


Bunga Jelitha dan Syamsir Alam telah dikaruniai anak kedua. Terkini, dalam sederet potret yang diunggah di media sosial, Bunga Jelitha memamerkan momen kelahiran anak keduanya.

Mereka pun kompak tersenyum ke arah kamera.

"Allahu Akbar, 16 Juni 2022 telah lahir anak kedua kami yang berjenis kelamin laki-laki," tulis Bunga Jelitha di Instagram.


Bukan hanya sekadar mengumumkan kelahiran anak kedua, Bunga Jelitha sekaligus memperlihatkan wajah menggemaskan sang bayi. Termasuk nama yang diberikan buat si buah hati.

"Ansel Regalo Zaynkha," ucap model 30 tahun ini.

Bunga Jelitha bersyukur, anaknya lahir dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada siapapun yang telah mendoakan lancarnya persalinan.

"Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa semuanya," tutur Bunga Jelitha.


Kabar ini bukan hanya membahagiakan untuk Bunga Jelitha dan Syamsir Alam, tetapi juga sejumlah rekan selebriti hingga netizen yang memberikan doa.

Bahkan, beberapa di antara mereka menyebut bahwa anak kedua Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mirip dengan Akleema Regalo Zulaikha, anak pertama Syamsir dan Bunga.

"Alhamdulillah, selamat. Ikut bahagia," tulis Fitri Carlina.

"Selamat adikku sayang," imbuh Whulandary Herman.

"Ya Allah lucu sekaliiiiii! Selamat kak Bunga dan keluarga untuk kelahiran anak keduanya. Have a speed recovery kak Bunga!" tulis Jesica.

"Waaaaa selamat yaaaa @syamsir11alam @bungajelitha66! Akleema punya kembaran iniiii mirip banget dedeknyaaaa," komentar Conchita Caroline.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar