Skip to main content

Azka Corbuzier Sampai Kapan pun Tak Akan Panggil Sabrina Mama, Ini Alasannya


Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih menarik perhatian publik. Pasangan ini resmi menikah setelah 9 tahun berpacaran. Acara sakral Deddy dan Sabrina berlangsung tertutup dengan jumlah tamu undangan yang sangat terbatas.

Bukan cuma acara pernikahan, ada hal lain yang juga mencuri perhatian netizen yakni soal panggilan anak Deddy, Azka Corbuzier kepada ibu sambungnya. Seperti yang diketahui, Azka memilih memanggil Sabrina dengan sebutan 'kakak'.

Panggilan tersebut pun membuat netizen bertanya-tanya. Mengenai hal ini, Kalina Oktarani mengungkapkan alasan mengapa Azka memangil istri baru Deddy Corbuzier dengan sebutan tersebut.

Kalina mengatakan sang anak melakukan ini karena merupakan bagian dari perjanjian antara dirinya dengan Deddy Corbuzier sebelum mereka resmi bercerai pada 31 Januari 2013 silam.

"Maaf kalau kata-kata aku ini ada menyinggung, memang dari dulu sebelum kami ketuk palu berpisah, saya dengan Papa Azka sudah komitmen," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Tak hanya berlaku pada pasangan Deddy, nantinya jika Kalina mempunyai pasangan baru tidak akan dipangil Azka dengan sebutan papa. Melainkan menggunakan sebutan lain.

"Siapapun pasangan saya tetap dipanggil kakak, om atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan papanya Azka dipanggil kakak, tante, atau nama," tutur Kalina Oktarani.

"Jadi ya enggak ada panggilan papa dan mama untuk yang lain. Ya karena mungkin buat orang lain enggak masalah panggil papa-mama," imbuhnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar