Skip to main content

Blak-blakan Celine Evangelista bongkar hal terliar dalam hidupnya sampai bikin Nikita Mirzani geleng kepala


Nikita Mirzani memberikan pertanyaan-pertanyaan unik dan menarik pada seorang Celine Evangelista terkait kehidupan pribadinya. Termasuk soal gaya pacaran dan juga pergaulan dari wanita 30 tahun tersebut.

Secara blak-blakan Celine Evangelista menjawab pertanyaan demi pertanyaan artis sensasional tersebut.

Uniknya, ketika ditanya hal terliar dalam kehidupannya, Celine Evangelista memberikan jawaban yang membuat Nikita Mirzani merasa aneh hingga geleng kepala.

Apa jawaban Celine Evangelista? Simak ulasan berikut.

Celine Evangelista tak punya kriteria pendamping khusus

Dalam perbincangan bersama Nikita saat dirinya diundang menjadi bintang tamu, Celine mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki kriteria khusus dalam menjadi pendamping hidup.

Apalagi soal fisik, Celine berujar jika wajah tampan rupawan bukanlah hal utama. Ia lebih mementingkan pada perihal kenyamanan yang dirasakannya dibanding wajah tampan seseorang.

"Gak pernah ada kriteria khusus sih, cuma kalau orang itu bisa bikin aku nyaman ya nyaman aja jadinya, mau ganteng kek mau jelek kek, mau kurus kek mau gendut yang penting aku ngerasa nyaman, dan yang penting ada duitnya" ujar Celine dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Ungkap hal terliar dalam hidupnya

Masih bersama Nikita, Celine diberi pertanyaan yang unik, yaitu hal terliar apa dalam hidupnya yang pernah dijalani.

Mendengar pertanyaan Nikita tersebut, Celine nampak agak kebingungan dan berusaha mengingat-ngingat hal tersebut.

Lebih lanjut, Celine pun berujar jika dirinya tidak paham dengan pergaulan-pergaulan liar. Diakuinya jika dirinya tidak liar.

"Terliar, aduh aku mah gak liar, Kak. Aku gak tau yang begitu-begituan," jawab wanita yang sedang diisukan dekat dengan komika Marshel Widianto ini.

Setelah mengingat dengan keras, akhirnya ia menemukan jawaban yang dirasa pas. Yaitu pernah berangkat syuting sendiri menggunakan tarnsportasi umum tanpa ditemani sang ibu atau pun teman-temannya.

"Aku berangkat syuting sendiri, waktu itu pernah berangkat syuting pakai metro mini dari Senen ke Pejaten," jawab Celine.

Respons Nikita Mirzani

Mendengar jawaban dari Celine, Nikita nampak geleng-geleng kepala. Tak hanya itu, ia pun berujar jika apa yang dilakukan Celine itu adalah hal yang membosankan.

"Duh membosankan," timpal Nikita seraya memberikan pertanyaan berikutnya pada Celine Evangelista.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar