Skip to main content

Cantik Manglingi, Sederet Potret Kiky Saputri Tampil Glamour Pakai Make Up - Netizen: Mirip Sarwendah


Sosok komika Kiky Saputri kembali menarik perhatian. Paras wajahnya yang cantik sukses bikin pangling. Bagaimana tidak, ia begitu memesona dengan tampil glamour saat memakai make up lho. Nah, seperti apa potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Kiky Saputri sukses bikin netizen curi perhatian. Bagaimana tidak, ia tampil dengan makeup bold yang diunggah di instagramnya.


Tampil dengan glamour makeup membuat penampilan perempuan yang memulai kariernya sebagai komika ini menjadi sangat cantik.


Senyum manisnya dengan tampil make up ini membuat kecantikan Kiky Saputri menjadi pangling.


Gaun yang dikenakan kiki juga membuatnya semakin menawan. Ia mengenakan gaun off shoulder warna hitam dengan aksen putih di bagian lengan.


Gaun dengan highslit ini membuat tubuh Kiky Saputri terlihat seksi. Banyak netizen meninggalkan komentar dengan penampilan dan make upnya itu.


Selain itu, penampilan Kiky Saputri ini juga langsung banjir pujian netizen. Komika satu ini disebut mirip Sarwendah istri Ruben Onsu.


Dengan penampilannya yang seksi dan cantik ini, Kiky Saputri bermain TikTok untuk mengingatkan agar hati-hati dalam bersosial media.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar