Skip to main content

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah, Azka Tulis Pesan Kocak hingga Singgung Lamanya Masa Pacaran sang Ayah


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah. Pernikahan dua publik figur tersebut digelar pada (6/6/2022).

Penikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tersebut sontak membuat banyak orang terkejut.
Hal tersebut dikarenakan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dianggap tidak pernah mengumbar tentang rencana pernikahan mereka.

Sang ayah kini telah resmi menikahi Sabrin Chairunnisa, Azka Corbuzier pun tak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat bagi Deddy Corbuzier dan ibu sambugnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya @azkacorbuzier pada (6/6/2022), Azka tampak membagikan fotonya dengan sang ayah sambil menuliskan pesan kocaknya.

“Aku tidak mengambil banyak foto dari pernikahan jadi bersabarlah denganku oke,” tulis Azka mengawali pesannya.

Azka merasa bahwa pernikahan ini merupakan yang terbaik bagi Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, pasalnya mereka juga sudah berpacaran dalam jangka waktu yang lumayan lama yakni kurang lebih 9 tahun.

“Jadi kurasa semua orang sudah tahu ayahku dan kak Sabrina menikah, dan jujur itu yang terbaik untuk mereka, maksudku mereka sudah berkencan lama, jadi ini tidak akan menjadi buruk,” tuturnya.


Meski begitu, Azka berharap bahwa pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dapat selalu dihujani oleh kebahagiaan.

“Oke, tapi serius saya sangat bahagia untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama,” harapnya.

Sebagaimana diketahui momen pernikahan tersebut dibagikan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melalui akun Instagram pribadi mereka @sabrinachairunnisa_ dan @mastercobuzier.

Dalam unggahan yang dibagikan pada (6/6/2022), terlihat momen-momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang khidmat dan juga penuh keharuan.

Dari unggahan tersebut pula terkuak bahwa saksi pernikahan mereka adalah tokoh  intelejen dan militer Indonesia yakni Hendropriyono dan Jaksa Agung RI yaitu Burhanuddin.

Selain dua sosok tersebut, Gus Miftah juga didapuk menjadi penasihat pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

“Thank you ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof.DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya,” tulis Sabrina dan Deddy Corbuzier.

Diketahui bahwa Deddy Corbuzier meminang Sabrina Chairunnisa dengan maskawin seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau setara dengan kurang lebih Rp 21 juta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar