Skip to main content

Gelar Syukuran, Penampilan Barbie Kumalasari Bikin Geregetan: Pengin Betulin Jilbabnya!


Barbie Kumalasari baru saja menggelar acara syukuran atas jabatan baru yang diembannya. Penampilan Barbie Kumalasari dalam acara tersebut pun cukup mencuri perhatian.

"Alhamdulillah, selamatan. Nambah jabatanku sudah terlaksanakan secara lancar," tulis Kumalasari di Instagram, Selasa (28/6/2022).

Barbie Kumalasari tentu saja tampil beda dengan berhijab saat menggelar syukuran. Namun, gaya Barbie Kumalasari berhijab justru membuat sejumlah netizen geregatan.


Dalam kesempatan itu, Barbie Kumalasari mengenakan jilbab merah dengan dalaman kerudung berwarna coklat. Sementara untuk busana, pemeran Ijah di sinetron "Bidadari" itu memakai kebaya putih.

Foto tersebut memang memperlihatkan Barbie Kumalasari tengah dalam acara. Hadir pula Sandy Tumiwa yang ikut berfoto dengan artis yang berjulukan Ratu Halu tersebut.


Hanya saja tidak diketahui secara pasti momen apa yang mempertemukan Barbie Kumalasari dengan Sandy Tumiwa.

Terlepas dari acara tersebut dan momen kebersamaan mereka, netizen justru salah fokus pada model jilbab Barbie Kumalasari.

"Gatel nggak sih tangan pengin betulin kerudungnya biar tambah cantik," kata netizen. "Ciputnya turun, naikin lagi please," sambung yang lain. "Ya Allah gereget, pengin betulin hijabnya," timpal netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar