Skip to main content

Jadi Makin Imut, Ini Deretan Anak Cewek Selebritis yang Berambut Keriting Memukau


Terlahir dan dibesarkan dari orangtua yang berkecimpung di dunia hiburan, tentunya deretan anak artis ini tak luput dari perhatian. Bahkan, netizen menyebut mereka sebagai keponakan online. Tak sedikit pula yang telah memiliki akun instagram sendiri, lho!

Memiliki paras menggemaskan dan rambut keriting, tingkat kelucuan dari sepuluh anak cewek artis ini semakin maksimal. Penasaran dengan potret mereka? Yuk, intip sepuluh potret berikut.


Gadis manis ini bernama Shireen Amira Hafa, putri dari Irvan Farhad. Rambut keritingnya membuat bocah berdarah Arab ini makin lucu, ya!


Sering dibilang kembar, putri Shireen Sungkar yang bernama Hawwa ini juga memiliki rambut ikal yang menawan


Putri bungsu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun demikian, rambut keriting Cut Shafiyyah ini sukses mencuri perhatian


Nah, kalau ini Kalea, putri Tarra Budiman. Gadis kecil ini tengah menuju usianya yang ke-4 tahun. Ia lahir pada 28 Desember 2018 silam


Rambut keriting dan pipi chubby-nya sukses membuat netizen jatuh hati. Ini adalah potret Sheva, putri Andhika Pratama dan Ussy


Berdarah Ambon, putri kecil ini bernama Kaiala, buah hati kesayangan Jerry Likumahwa


Kalau ini Jasmina Aiswarya, putri dari Giring Nidji. Mewarisi rambut keriting dari ayahnya, gak heran rambut Jasmina menggemaskan banget, ya!


Kalau ini Jasmina Aiswarya, putri dari Giring Nidji. Mewarisi rambut keriting dari ayahnya, gak heran rambut Jasmina menggemaskan banget, ya!


Mulai mengikuti jejak ibunya di dunia hiburan, beginilah potret menawan putri Ayu Ting Ting yang bernama Bilqis


Berdarah blesteran, putri kedua Fendy Christian ini imut abis! Ia akrab disapa dengan Rose

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar