Skip to main content

Nabilah Rahman Dozan Sukses Bikin Baju Bekas Pakainya sampai Diminati Netizen


Nabilah Rahman Dozan mengambil jalan sebagai content creator. Padahal latar belakang orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonatha, adalah seorang pekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Nabilah Rahman Dozan fokus ke content creator untuk fashion and beauty. Ia pun sudah memberi pengaruh ke bidang tersebut.

Berangkat dari hal itu, Nabilah Rahman Dozan membuka usaha pakaian. Ia punya dua jenis toko yang berbeda.

"Kalau usaha pakaian, aku ada dua. Ada yang terarah ke baju-baju yang sudah nggak aku pakai tapi masih bagus, masih layak diperjualkan jadi aku jualkan. Terus satu lagi itu aku sama teman aku, itu dari tahun lalu," ujar Nabilah kepada detikcom.

Nabilah Rahman Dozan tak menyangka penjualan bajunya begitu baik. Ia bersyukur banyak yang senang dengan fashion yang dikenakan.

"Dan alhamdulillah ada saja yang tertarik sih. Pokoknya yang kondisinya masih bagus. Karena balik lagi aku content creator di bidang fashion jadi aku senang dengan hal-hal baju-baju gitu sih," tutur Nabilah.

Nabilah Rahman Dozan lalu bicara soal gaya busana. Ia rupanya suka memadupadankan hal tersebut.

"Dalam berbusana aku ke mana-mana saja yang penting nyaman untuk dipakai," kata Nabilah.

Nabilah Rahman Dozan menyebut para warganet tak ada komentar aneh terkait fashionnya.

"Terkait pakaian nggak ada yang komentar gimana, jadi ya oke-oke saja sih mereka," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar