Skip to main content

Nikah Muda, Ini Potret Abidzar Anak Tegar Septian yang Gemesin dan Usianya Hampir 2 Tahun


Putuskan untuk menikah muda, berikut ini sederet potret Abidzar anak Tegar Septian yang gemesin dan usianya hampir 2 tahun.

Masih ingat Tegar? Sekarang anaknya sudah besar lho.

Apakah Diazens masih ingat dengan Tegar Septian? Dia adalah eks penyanyi cilik yang dulu sempat viral pada masanya. Sekarang, Tegar sudah menjadi papa muda di usia 20 tahunan lho.

Dilansir dari laman idntimes.com (2/6), Tegar dan istrinya yang bernama Sarah Sheilka mempunyai anak bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian yang sekarang usianya sudah hampir 2 tahun.


Ini nih salah satu potret dari Abidzar Oktaviano Putra Septian anak Tegar Septian yang memiliki paras ganteng seperti sang papa.


Tegar sendiri memang memutuskan untuk menikah muda. Gak heran sekarang usia anaknya udah hampir 2 tahun beberapa bulan mendatang.


Abidzar buah hati Tegar dan Sarah Sheilka ini tumbuh menjadi anak yang ganteng dan menggemaskan seperti dalam foto ini.


Dia tumbuh jadi anak laki-laki yang sehat dan aktif. Abidzar pun terkadang diajak main keluar oleh orang tuanya biar seneng.


Tegar dan istrinya pun terlihat begitu menyayangi anak semata wayang mereka. Ini salah satu potret kebersamaan mereka.


Meski jarang tersorot, Tegar dan keluarga kecilnya ini tampak harmonis banget. Mereka tampak memakai outfit couple dalam foto ini.


Walau kini usianya masih 2 tahun, Abidzar anak Tegar Septian udah pinter pose di depan kamera sambil tunjukkan giginya yang mungil.


Selain itu, penampilan anak Tegar Septian ini pun terlihat kece dengan outfit yang keren, membuatnya terlihat makin ganteng.


Itulah sederet potret Abidzar anak Tegar Septian yang sekarang usianya udah hampir 2 tahun dan berparas ganteng. Gimana nih pendapat kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar