Skip to main content

Potret Momo Geisha Sambut Kedatangan Ronaldinho di Malang, Wajahnya yang Disebut Beda Curi Perhatian


Momo Geisha tak bisa menyembunyikan raut bahagianya dengan kedatangan Ronaldinho ke Malang.

Momo Geisha terlihat begitu senang saat mantan pemain sepak bola dunia ini datang ke Malang untuk melakukan laga Trofeo Ronaldinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada tanggal 26 Juni 2022 kemarin.

Penyanyi cantik yang satu ini tentu begitu senang bisa bertemu langsung dengan Ronaldinho. Bahkan, ia berkesempatan mengajak Ronaldinho berkunjung ke lapangan sepak bola miliknya.

Berikut ini sederet potret Momo Geisha sambut kedatangan Ronaldinho di Malang. Dia terlihat sangat senang bisa bertemu langsung dengannya.


Ini nih potret saat Momo Geisha menyambut secara langsung kedatangan Ronaldinho sang legenda sepak bola ke Malang. Wajah sumringahnya tak dapat disembunyikan.


Momo Geisha bahkan sempat mengajak Ronaldinho mengunjungi lapangan sepak bola miliknya dan sang suami yaitu Unggul Sports Center.


Ini nih potret saat Ronaldinho berkunjung ke Unggul Sports Center milik Momo Geisha dan suaminya yaitu Nicola Reza.


Unggahan Momo Geisha saat menyambut kedatangan Ronaldinho ke Malang ini tentu cukup berhasil mencuri perhatian netizen.


Sayangnya, sejumlah netizen malah salah fokus ke wajah Momo Geisha yang disebut beda bahkan sebelumnya ada yang mengatakan kalau paras Momo yang sekarang tampak aneh.


Ini salah satu potret terbaru Momo Geisha bareng Ronaldinho di mana parasnya yang sekarang sempat mencuri perhatian netizen.


Itulah sederet potret saat Momo Geisha menyambut Ronaldinho secara langsung di Malang. Gimana nih pendapat kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar