Skip to main content

Segera Bertemu Untuk Terakhir Kali, 15 Potret Cantik Nabila Ishma Kekasih Mendiang Eril yang Jarang Tersorot: Aku Tunggu di Sini


Wafatnya Eril putra sulung Ridwan Kamil menyisakan banyak kesedihan di hati netizen tanah air. Tak terkecuali sang kekasih Nabila Ishma yang hatinya ikut hancur usai mendengar kabar duka tersebut.

Awalnya cukup jarang tersorot, kini nabila kian sering disorot, terutama melalui deretan pesan serta unggahan yang bikin hati netizen ikut teriris.

Meski sudah dipanggil oleh sang Maha Kuasa, Nabila tetap menyatakan betapa cinta dan sayangnya pada Eril. simak potret-potret Nabila IShma yang jarang tersorot di sini!


Inilah sosok Nabila Ishma kekasih mendiang Eril yang awalnya jarang tersorot. Kini nabila mulai banyak mendapat sorotan usai berbagai unggahannya bersama almarhum.


Selain pihak keluarga, Nabila turut merasakan duka yang sangat dalam karena selama ini ia adalah sosok yang selalu menemani perjuangan dan kebaikan Eril semasa hidupnya.


Semenjak Eril dinyatakan hilang, netizen mulai banyak menyorot Nabila, apalagi Nabila mengunggah berbagai pesan yang isinya cukup menyayat hati.


Melihat dari berbagai unggahannya, baginya almarhum ialah sosok laki-laki yang sangat bertanggung jawab. Nabila mengungkapkan Eril adalah pribadi yang tulus menyayanginya dan keluarganya.


“Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku,’ tutur Nabila.


Kini Nabila sudah mengikhlaskan kepergian sang kekasih yang hingga akhir hayatnya ia tetap berusaha memastikan keselamatan adiknya terlebih dahulu hingga pada akhirnya dinyatakan hilang di Sungai Aare.


Doa serta harapan Nabila beserta keluarga yang menyayangi Eril pun akhirnya terjawab usai jasadnya ditemukan di bendungan Engehalde Bern Rabu lalu (8/6).


Kendati sudah ditemukan meregang nyawa, kehadiran Eril di tanah air sangat dinantikan pihak keluarga, termasuk Nabila Ishma yang sangat merindukannya.


“Hati-hati di jalan ya, a. Aku tunggu kamu di sini,” tuturnya dalam sebuah IG story beberapa waktu lalu.


Beberapa hari mendatang keduanya akan segera dipertemukan untuk terakhir kali sebelum jenazah dikebumikan. Pasti akan sangat menyesakkan hati, namun Eril nyatanya lebih dicintai Allah SWT.


“Sebentar lagi kita ketemu lagi ril. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah,” lanjutnya.


Meski curahan cinta nabila begitu besar pada Eril, faktanya ia harus merelakan dan menerima cintanya kini berbeda ‘dimensi’ dengan Eril.


Cukup banyak luapan cinta yang tercurah melalui unggahan-unggahan nabila melalui instagram. Tak jarang unggahan tersebut membuat netizen hatinya ikut terenyuh.


“I love you ril, you will always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” tulisnya melalui sebuah unggahan.


“Until we meet again, A eril, I love you, always,” lanjut dara cantik ini di unggahan terbaru.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar