Skip to main content

Tegar Septian Umumkan Pisah dengan Istri, Singgung soal Keuangan: Udah Terlalu Capek


Penyanyi Tegar Septian menyampaikan kabar kurang menyenangkan tentang pernikahannya dengan Sarah Sheika. Menikah pada 20 Maret 2020, cowok yang terkenal karena viral menyanyikan lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" tersebut mengisyaratkan pisah dari sang istri.

"Udah temen-temen aku udah nggak sama sarah lagi, aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar Septian melalui Instagram Story pada Senin (27/6/2022).


Tegar Septian meminta maaf apabila keputusan tersebut membuat para penggemar kecewa. Namun dia juga menegaskan apabila dirinya bukan pribadi yang sempurna.

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalo kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu," ujar Tegar Septian.

"Dan ya memang aku di Instagram seperti romantis tapi di sebaliknya kalian nggak tau pusingnya aku kek gimana," ujarnya lagi yang telah dikaruniai seorang putra tersebut.


Oleh sebab itu, Tegar Septian tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Sarah Sheika. "Sekali lagi mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," katanya.

Meski tak mengisyaratkan penyebab mantap berpisah, Tegar Septian mengaku bosan terus-terusan di rumah. Masalah keuangan membuat Tegar semakin depresi.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang nggak betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang ajah susah mau cari, di situlah aku bener-bener depresi," katanya mengakhiri pernyataannya di Instagram Story.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar