Skip to main content

Terungkap, Ini Sosok Suami Sivia Azizah yang Jadi Sorotan


Sivia Azizah resmi menikah pada Sabtu (18/6). Sosok suami mantan personel BLINK ini pun cukup misterius. Dalam foto-foto yang diunggah tamu yang hadir, tak banyak foto Pria terpampang.

Namun, dalam unggahan Instagram terbaru Agatha Pricilla dan Ify Alyssa, sesama eks anggota BLINK, terlihatlah sosok pria yang telah mempersunting Sivia tersebut yang kemudian diketahui adalah Pria Hardie.

Tak banyak informasi tentang sosok Pria Hardie di internet. Akun Instagram pribadinya juga digembok.

Seiring dengan kabar pernikahan Sivia, ada pula isu yang menyebut Sivia menikah karena terpaksa.

Namun, rumor tak sedap itu dibantah langsung oleh salah satu rekan Sivia. Ia menyebutkan bahwa Sivia sudah lama berhubungan dengan Pria Hardie.

Bahkan, wanita 25 tahun itu pernah membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari sosok Pria yang kini resmi menjadi suaminya.

"Setelah tahu Sivia nikah dan merumuskan ternyata album Camelia ternyata menceritakan perjalanan cinta nya sama Suaminya. Kalau benar itu yang dia rasain sama kemarin pacarnya dan sekarang suaminya benar-benar deep banget," tulis akun @amiramia yang dibagikan ulang Sivia melalui Instagram Stories.


Hubungan asmara Sivia Azizah memang jarang terekspos. Ia terakhir kali diketahui memiliki kekasih bernama Enrico Fonsesca sekitar 2017 silam. Namun, hubungan itu berakhir dengan perpisahan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar