Skip to main content

Viral Perempuan Tagih Utang Teman yang Akan Menikah, Amplop Kosong Bertuliskan Rp500.000


Viral aksi perempuan menagih utang temannya yang akan menikah di TikTok. Pemilik akun bernama yayahnurhayati537 itu hanya menyediakan amplop kosong dengan tulisan utang temannya Rp500.000.

Dalam video tersebut, terlihat tulisan curhatan Yayah jika temannya sudah meminjam uangnya selama dua tahun. Dengan memberikan amplop kosong itu pun dia menganggap utang temannya lunas.

"Maaf ya Jeng cuma amplop kosong. Utangmu Rp500.000 sudah 2 tahun lebih belum kau bayar juga. Angga saja itu adalah isi amplop daripada gak ada kejelasana. Jadi Utangmu aku anggap lunas," tulisanyad di amplop kosong tersebut.


Video Yayah yang diunggah dua hari lalu ini pun rupanya sudah dilihat lebih dari 2,9 juta kali. Sejumah netizen pun memberikan reaksi.

Mereka ada yang ikut curhat karena tidak ada jelasan dari teman-temannya yang utang. Sebagain dari mereka pun menilai cara Yayah bisa ditiru.

"Harus dipraktekkan ,tapi hutangnya 20jt. masa aku ikhlasin sebanyak itu," tulis akun @M.

"Mau di praktekin tapi utangnya Rp97 juta,"kata @Ghin***

"Ternyata ga aku doang, sampe ada yg bilang, lu kan banyak duit, aelah," ucap @Uni_***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar