Skip to main content

4 Sumber Kekayaan Keisya Levronka, Pelantun 'Tak Ingin Usai' yang Baru Berusia 19 Tahun


Keisya Levronka terus menjadi perbincangan berkat single hits-nya yang berjudul "Tak Ingin Usai". Namun sorotan tersebut berkaitan dengan nada tinggi di lagu "Tak Ingin Usai" yang beberapa kali gagal dicapai saat Keisya Levronka bernyanyi secara live.

Kendati begitu, Keisya Levronka telah menjadi salah satu penyanyi muda yang diperhitungkan di Indonesia. Di usia muda, Keisya Levronka telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang yang fantastis. Seperti diketahui, Keisya Levronka merupakan cewek kelahiran 2 Februari 2003.

Dari mana saja sumber kekayaan Keisya Levronka ya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Model


Keisya Levronka memulai kariernya dengan menekuni bidang modeling sejak kecil. Bidang modeling merupakan arahan orang tuanya, terutama sang mama. Pantesan pembawaan Keisya Levronka sebagai artis sudah terlihat profesional ya!

2. Penyanyi


Pada 21 Juli 2019, Keisya Levronka mengikuti audisi "Indonesian Idol". Menyanyi merupakan salah satu hobi Keisya Levronka. Namun Keisya Levronka tak pernah benar-benar menekuni bidang tarik suara, misalnya dengan mengambil kursus menyanyi.

Rupanya sang ibunda yang diam-diam mendaftarkan Keisya Levronka untuk mengikuti audisi "Indonesian Idol". Meski sempat marah, Keisya Levronka tetap mengikuti audisi yang akhirnya mengantarkan dirinya menuju kesuksesan seperti sekarang. Keisya Levronka diketahui berjuang di "Indonesian Idol" sampai babak Spektakuler Top 12 Besar.

Kini Keisya Levronka telah dikenal sebagai salah satu penyanyi muda dengan jadwal on-air maupun off-air yang padat. Selain "Tak Ingin Usai", Keisya Levronka juga telah merilis lagu "Jadi Kekasihku Saja", "Lagu untuk Hari ini", "Tergesa", dan "Damaikan Dunia".

3. Aktris


Keisya Levronka membuktikan apabila dirinya artis multitalenta. Keisya Levronka awalnya membintangi web series "Jingga dan Senja" (2021) sebagai Fio. Untuk debut film layar lebarnya, Keisya Levronka menjadi cameo sebagai teman Salma di film "Dear Nathan: Thank You Salma" (2022).

Dalam waktu dekat, film terbaru Keisya Levronka berjudul "Lara Ati" bareng Bayu Skak akan dirilis. Sedangkan web series terbaru Keisya Levronka "Cupcake untuk Rain" sudah dapat disaksikan melalui platform Vidio.

4. Konten Kreator


Viralnya lagu "Tak Ingin Usai" membuat followers Instagram Keisya Levronka kini telah genap berjumlah 1 juta. Oleh sebab itu, tawaran endorse banyak diterima Keisya Levronka, mulai dari produk perawatan kulit dan minuman.

Saluran YouTube Keisya Levronka Channel juga telah diikuti 620 ribu subscribers. Video klip lagu "Tak Ingin Usai" telah disaksikan 35 juta kali dalam waktu 2 bulan. Sedangkan video lirik lagunya ditonton 63 juta kali dalam waktu 1 bulan. Keren ya!

Berdasarkan website Socialblade, saluran YouTube Keisya Levronka bisa menghasilkan ratusan juta per bulan. Fantastis, bukan?

Itu dia berbagai sumber kekayaan Keisya Levronka yang baru berusia 19 tahun. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar