Skip to main content

5 Artis dengan jatah bulanan paling tinggi dari suami, ada Nathalie Holscher sampai Syahrini


Kekayaan artis Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, kini julukan sultan kerap disematkan ke beberapa artis.

Jatah uang bulanan beberapa artis di bawah ini pun menandakan bahwa mereka memang Sultan di Indonesia.

Lantas siapa saja artis wanita alias istri yang mendapatkan jatah bulanan paling besar se Indonesia?

Dilansir Hops.ID pada Kamis, 7 Juli 2022 melalui Suara, berikut daftarnya:

Nathalie Holscher

Belakangan, rumah tangga Nathalie Holshcer dan Sule diterpa berbagai gosip tak sedap. Kabarnya, Nathalie Holscher juga telah meninggalkan rumah Sule yang memiliki 37 karyawan.

Saat hadir di podcast Ussy Sulistiawaty, ibu sambung Putri Delina ini membeberkan pengeluaran bulanannya mencapai Rp150 juta dengan banyaknya karyawan tersebut.

Namun, Nathalie tidak mengungkap secara pasti berapa uang bulanan yang dia dapatkan dari Sule. Meski begitu, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Nathalie mendapatkan uang hingga Rp200 juta per bulan.

Sarwendah

Berikutnya ada Sarwendah. Nominal uang bulanan Sarwendah pernah dibeberkan oleh suaminya sendiri, Ruben Onsu.

Ruben Onsu menyatakan bahwa Sarwendah harus mengelola uang Rp 40 juta setiap bulan untuk kebutuhan rumah tangga. Namun, nominal tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun.

Nagita Slavina

Nagita Slavina menurut Raffi Ahmad bisa menghabiskan uang Rp 1miliar setiap bulan. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Nagita Slavina.

Di lain kesempatan, Raffi membeberkan bahwa nominal uang bulanan Nagita mencapai Rp200 juta per bulan. Namun, Gigi (sapaan Nagita Slavina) tidak pernah menghabiskan uang tersebut.

Nia Ramadhani

Hampir semua orang tahu Nia Ramadhani dan suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie adalah salah satu orang terkaya di Indonesia.

Meski sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan tanah air, Nia mengaku mendapatkan jatah bulanan lebih banyak dari penghasilannya.

Syahrini

Syahrini memang sudah jarang muncul di dunia pertelevisian Indonesia. Pasalnya, Syahrini mengaku mendapatkan uang bulanan sebesar tiga kali lipat dari honornya saat manggung dari Reino Barack.

Usut punya usut, untuk satu kali tampil, Syahrini bisa dibayar hingga Rp1 miliar. Lantas benarkan Syahrini mendapat uang bulanan Rp3 miliar dari Reino? Syahrini pun tak menyebut secara pasti nominalnya. ***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar