Skip to main content

7 Potret Putri Anjani Anak Jarwo Kwat yang Beranjak Dewasa, Senyumnya Bikin Meleleh!


7 POTRET Putri Anjani, anak bungsu pelawak Jarwo Kwat mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, Putri Anjani kini sudah tumbuh dewasa menjadi gadis cantik yang selalu tampil modis di berbagai kesempatan.

Gadis yang akrab disapa Bepu ini nggak kalah populer dari sang ayah lho. Bahkan, Putri Anjani memiliki followers 17,2 ribu di Instagram-nya. Penasaran seperti apa sosok Putri Anjani ini? Dihimpun dari Instagram pribadinya @anjanyjrw, Jumat (15/7/2022).

1. Fierce menawan


Putri Anjani memang memiliki paras cantik nan menawan. Bahkan dengan wajah datar alias fierce seperti ini pesonanya justru kian terpancar. Hidung mancung, mata indah, bibir merona, serta rahang yang tegas menampilkan kecantikan Putri Anjani yang sudah sempurna. Apalagi lagi dengan rambut bergelombangnya yang badai, damage pesona Putri Anjani pun semakin bertambah!

2. Rambut badai memesona


Rambut memang menjadi mahkota bagi perempuan, tak terkecuali Putri Anjani. Di sini terlihat jelas jika Putri merawat mahkotanya dengan sangat baik. Dengan rambut tebal, bergelombang, dan berkilauan, pesona kecantikan Putri pun semakin tak terbantahkan. Terlebih wajahnya dipulas dengan makeup simple look serta lipstik glossy yang merona. Dengan mata sayunya yang indah, Putri Anjani sukses menghipnotis pandangan para pria.

3. Senyum manis memesona


Selain rambut badai, Putri Anjani juga punya senyum manis yang memesona. Tentu hal itu jadi daya pikatnya tersendiri. Apalagi wajahnya dipulas dengan makeup simple look serta lipstik glossy merah merona. Soal outfit, Putri tampil simpel saja, memadukan tank top putih dengan crop sweater hitam sedada. Ya, gaya ini memang sedang jadi tren di kalangan anak muda. Sambil tersenyum manis menatap arah kamera, Putri Anjani sungguh memesona!

4. Pose cantik makan spaghetti


Putri Anjani tampaknya tak pernah kehabisan akal soal bergaya. Saat makan spaghetti pun dia dengan andal berpose manja. Ya, dia menyeruput spaghetti sambil mengedipkan satu mata di balik kacamata gayanya. Dengan ekspresi manyun ala duck face ini, Putri Anjani tampak menggemaskan!

5. OOTD main golf


Kalau ini gaya Putri Anjani saat bermain golf. Simpel saja, dia memadukan inner putih dengan kaus berkerah garis-garis oranye serta celana pendek warna hitam. Untuk alas kakinya, Anjani memilih sneakers putih beraksen pink untuk memberi kesan girly yang effortless. Tak ketinggalan, topi golf dan sarung tangan pun turut dipakai agar lebih nyaman saat berolahraga. Sambil tersenyum manis ke kamera, Putri Anjani sukses bikin netizen terpana. "Paige Spiranac," tulis zar****.

6. Selfie menggemaskan


Putri Anjani memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose selfie dengan sematan bunga kamboja yang cantik di telinga. Busana model sabrina yang melorot membuatnya terkesan seksi di sini. Terlebih bahu mulus dan lehernya yang jenjang turut terekspos cahaya. Dengan polesan makeup simple look dan lipstik merah merona, pesona Putri Anjani pun kian membara. "Kamu cantik imut," tulis jos****.

7. Cantik natural


Potret ini membuktikan bahwa kecantikan Putri Anjani memang paripurna. Dengan makeup simple yang tak mencolok pun pesonanya tetap menggelora. Dia berpose genit melemparkan senyum manis sambil menopang dagu serta pipi chubby-nya yang menggemaskan. Tentu saja netizen langsung meleleh melihatnya. Apalagi rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai menyamping, menampilkan lehernya yang indah. Cantiknya putri bungsu Jarwo Kuat memang nggak ada obat!

"Senyumannya itu loh. Manis banget," tulis pang****.

"Senyumnya bikin aku meleleh banget," tulis will****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar