Skip to main content

8 Potret Evelyn Nada Anjani Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week, Tampil Cantik Pakai Kimono: Keren Nggak Perlu Mahal


Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) masih jadi topik hangat bahkan viral hingga sekarang. Sederet selebriti Tanah Air pun ikut turun ke jalan untuk meramaikan CFW. Baru-baru ini Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming terlihat datang ke CFW ditemani DJ Sacho. Seperti apa penampilan mereka? Simak foto-fotonya di sini ya.


Ditemani DJ Sacho, Evelyn Nada Anjani ikut meramaikan Citayam Fashion Week (CFW).


Evelyn pun tak mau tampil biasa. Ia mengenakan kimono berwarna pink saat berjalan di trotoar lokasi CFW, Dukuh Atas, Jakarta Pusat.


"Ini konsepnya sederhana kok, nggak mahal," kata Evelyn Nada Anjani ditemui di Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7/2022).


Tanpa rasa minder, Evelyn Nada Anjani mengungkapkan harga kimono pink yang dibelinya di online shop.


"Harganya Rp 500.000. walaupun murah, tapi bagus. Keren itu nggak perlu mahal yang penting cocok," kata Evelyn Nada Anjani.


Fenomena mengenakan pakaian yang tak perlu bermerk mewah pun bisa dilihat Evelyn Nada Anjani di Citayam Fashion Week. Para remaja ini percaya diri dengan penampilan mereka.


Evelyn berharap fenomena ini terus ada. Selanjutnya, akan melahirkan talenta baru di bidang seni.


"Bagus banget dan patut diapresiasi. Harapannya akan banyak artis yang lahir dari sini dan menjadi kaya," pungkas Evelyn.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar