Skip to main content

Bikin Iri Tetangga Usai Dapat 500 Juta, 9 Potret Bonge 'Pentolan' SCBD yang Kini Disorot - Mulai Banyak Diundang Program TV


Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) kini tengah ramai dibahas, bahkan fenomena yang diawali oleh kalangan menengah ke bawah ini sudah jadi jujukan kalangan artis tanah air.

Selain Jeje, terdapat 1 sosok yang digadang-gadang jadi ‘pentolan’ CFW, yakni Bonge. Namanya kian santer dibahas usai mendapatkan uang 500 juta dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.


Inilah sosok Bonge yang kini ramai disorot netizen seluruh tanah air. Pasalnya, ia adalah salah satu sosok yang mengawali Citayam Fashion Week (CFW).


Sosok yang memiliki nama asli Eka Satria Saputra. Sebelum dikenal sebagai salah satu ‘pentolan’ SCBD, Bonge adalah seorang pengamen.


Panggilan Bonge sendiri adalah singaktan dari Bocah Bojong Gede.


Berkat sosoknya yang viral di area SCBD, kini ia ramai diundang di berbagai program layar kaca.


Terlebih lagi usai Bonge beraksi bersama Paula Verhoeven, sosoknya pun semakin banyak dibahas, termasuk di lingkungan rumahnya.


Usut punya usut, Bonge baru saja mendapat uang sebesar 500 juta dari Paula Verhoeven.


Rupanya, momen tersebut berdampak pada sikap tetangganya. Pasalnya, banyak yang mengira uang tersebut untuk Bonge.


Rupanya pemberian tersebut membuat sejumlah tetangganya iri. "Banyak yang ngomong ke saya katanya enak banget dapet duit Rp 500 juta, padahal mah kan bukan buat si Bonge," kata Deni Cahyadi, ayah sambung Bonge dikutip dari tribun (23/7).


Uang tersebut diberikan pada Bonge sebagai modal untuk membesarkan fenomena Citayam Fenomena Fashion Week agar tertata lebih baik lagi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar