Skip to main content

Bikin Pilu, Ibu Pemulung Ini Gendong Anaknya Sambil Mencari Barang Bekas


Semoga sang ibu diberi bahu yang kokoh.

Apa pun rela dilakukan seorang ibu demi anaknya. Hal ini pula yang tercermin dari seorang ibu pemulung berikut ini di mana ia menggendong anaknya sambil mencari barang bekas.

Ibu ini tak memikirkan rasa pegal di punggungnya demi bisa mencari nafkah untuk sang anak tercinta. Ia menyusuri jalanan untuk mengumpulkan barang bekas.

Barang bekas yang sudah ibu ini kumpulkan pun dibawa di punggungnya di mana di atasnya juga ada sang anak yang berbaring dalam gendongannya tersebut.

Dalam video tersebut, sang anak terlihat terlelap di atas barang bekas dalam karung yang digendong oleh ibu tersebut. Pasti beratnya berlipat-lipat ditambah dengan panas terik matahari.


Meski begitu ibu ini tak patah semangat demi mencari uang supaya bisa bertahan hidup dengan anaknya yang digendong tersebut. Beliau tetap sabar menjalani sulitnya kehidupan.

Video yang membuat hati sedih ini pun cukup berhasil mencuri perhatian netizen. Sejumlah warganet memberikan komentar dalam video yang dibagikan oleh akun @suarasemangat tersebut. Ini beberapa komentar mereka.


@bangdedek31: Ga sanggop liatnya.

@diahpriyonobs: Masyallah sehat berkah n lancar rezeki bt mbaknya skeluarga,Aamiin.

@agen_fashion131181: Ya Allah kuatnya, sehat2 ya.

Tak diketahui pasti di mana kediaman ibu ini. Semoga selalu dilancarkan rezeki baginya dan buah hatinya yang terpaksa ikut mulung bersamanya. Semoga keduanya sehat selalu. Mari lebih peduli kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar