Skip to main content

Bonge dan Jeje, Dulu Dicibir Kini Jadi Rebutan


Roda nasib selalu berputar. Mungkin itu kalimat yang paling tepat menggambarkan apa yang terjadi pada para tokoh Citayam Fashion Week seperti Bonge dan Jeje.

Penampilan mereka di media sosial awalnya menjadi bahan lelucon saja dan diparodikan oleh beberapa konten kreator. Namun tak butuh waktu lama mereka menjelma jadi sosok yang diperebutkan dan dicari-cari oleh banyak orang.

Bonge dan Jeje pun seolah menjelma menjadi selebriti papan atas yang memiliki hand of midas (apa pun yang berkaitan dengan mereka pasti laris) di dunia maya.

Bonge dan Jeje Slebew pun makin tenar. Keduanya kini jadi model video musik milik penyanyi bernama Keljo.

Diketahui, Keljo memiliki nama asli Kevin Jojo yang terkenal lewat ajang pencarian bakat. Ia baru saja merilis singlenya yang bertajuk Jangan Katakan Cinta pada 22 Juli 2022 dan keduanya pun didapuk jadi modelnya.

Tampak dua bocah Citayam-Bojong Gede itu berakting layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Tingkah mereka yang lucu dan lugu pun jadi suguhan di video musik itu. Bahkan busananya pun tak ada perubahan, sesuai dengan gaya sehari-hari mereka di lokasi Citayam Fashion Week.

Namun ketenaran tentunya memberikan beban bagi keduanya. Setiap gerak-gerik mereka pun selalu jadi sorotan masyarakat, dan sepertinya hal ini yang belum bisa diterima oleh Jeje.

Baru-baru ini viral video di mana ia terlihat berteriak di kerumunan orang yang mengajaknya berfoto.

"Minggir, nanti foto tapi minggir dulu," kata Jeje Slebew pada video tersebut, dilihat detikcom, Senin (25/7/2022)

Sikap Jeje pun dinilai beberapa netizen berlebihan, bahkan ada yang mendoakan dirinya cepat dilupakan dan tak tenar lagi.

"Sampai segitunya, biasa aja kali," ujar seorang netizen.

"Jadi inget Odading Mang, tenarnya cepat tenggelam," tulis lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar